Kembali ke RSPAD Gatot Soebroto, Wiranto Dapat Kunjungan dari Sultan Brunei Darussalam

Kepala Negara Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah, menjenguk Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto,

KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Mobil hitam berbendara Brunei Darussalam yang ditumpangi Sultan Hassanal Bolkiah terparkir di RSPAD Gatot Soebroto saat Sultan Hassanal Bolkiah menjenguk Menko Polhukam Wiranto, Sabtu (19/10/2019) petang. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Menkopolhukam Wiranto mendapat kunjungan dari kepala negara Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah, saat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu sore (19/10/2019).

Sultan Hassanal Bolkiah tiba di RSPAD pada pukul 18.09 WIB. Ia memasuki RSPAD lewat Gedung Medical Check Up yang menyempil di tengah kompleks RSPAD.

Dilansir dari Kompas.com, Sultan Hassanal Bolkiah yang mengenakan jas hitam langsung memasuki gedung itu tanpa memberi keterangan kepada awak media.

Wiranto Mengaku Bolos dari Rumah Sakit untuk Silaturahmi dengan Pegawai Kemenko Polhukam

Wartawan yang menunggu pun tak bisa mendekati titik turunnya Sultan Hassanal Bolkiah.

Sultan Hassanal Bolkiah terlihat tiba menggunakan mobil korps diplomatik warna hitam diiringi sejumlah mobil hitam lainnya.

Kunjungan Sultan Hassanal Bolkiah di RSPAD tak begitu lama. Sekitar sepuluh menit setelah tiba, rombongan Sultan Hassanal Bolkiah tampak bergegas meninggalkan RSPAD.

Adapun Sultan Hassanal Bolkiah tengah berada di Indonesia untuk menghadiri upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019) besok.

Diketahui, Wiranto ditusuk seorang pria berinisial SA saat tiba di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, seusai menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla'ul Anwar pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan sehingga mesti dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Polisi telah mengamankan dua tersangka pelaku, yaitu SA seorang pria dan FA seorang perempuan, terkait peristiwa itu.

Polisi menyebut, tersangka pelaku telah terpapar radikalisme kelompok ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). (Kompas.com/Ardito Ramadhan)

Istri Anggota TNI yang Nyinyiri Wiranto Bertambah Lagi, Total 7 Terakhir dari Padang

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved