Pemkab Majalengka Terus Benahi Sektor di Bidang Kesehatan

Pemerintah Kabupaten Majalengka terus membenahi sektor di bidang kesehatan terutama pembangunan sarana dan prasarana RSUD

Pemkab Majalengka Terus Benahi Sektor di Bidang Kesehatan
Tribun Jabar/Eki Yulianto
Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Tim Survei, dan pihak RSUD Majalengka berfoto bersama RSUD Majalengka, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka terus membenahi sektor di bidang kesehatan terutama pembangunan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik pemerintah.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana saat menghadiri kegiatan survei verifikasi ke II akreditasi RSUD Majalengka, Jumat (11/10/2019).

Menurut Tarsono, hal ini sebagai wujud pemerintah dalam menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Selain itu, salah satu bentuk kegiatan untuk memperbaiki segala sistem di RSUD Majalengka juga wujud pemerintah dalam membenahi di bidang kesehatan.

"Diharapkan mendapatkan predikat Paripurna sebagai motivasi untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Majalengka," ujar Tarsono, Jumat (11/10/2019).

RSUD Majalengka Siap Mengemban Predikat SNARS, Sudah Verifikasi Kedua

Kejari Majalengka Musnahkan Ganja, Sabu, Tembakau Gorila, dan Obat Terlarang, Kasusnya Sudah Inkrah

Dia berharap, RSUD Majalengka terus berupaya keras agar dapat cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya menengah ke bawah.

"Setiap kekurangan dan kelemahan yang masih ada di RSUD Majalengka ini harus kita benahi, dan perbaiki supaya RSUD Majalengka bisa mendapatkan akreditasi yang lebih meningkat lagi," ucap dia.

Sementara, Ketua Tim Survei, Djhuariah Chanafie mengatakan pihaknya bangga dapat hadir di Kabupaten Majalengka sekaligus melakukan kegiatan survey di RSUD Majalengka.

Diharapkan, kata dia, kegiatan survei akreditasi yang sedang dilakukan dapat membuat RSUD Majalengka bisa meningkatkan pelayanan, baik dari segi fasilitas maupun sarana yang memadai.

"Sehingga, mendapatkan akreditasi Rumah Sakit yang Paripurna," kata Djhuariah.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved