Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (8/10/2019).

Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Tribun Jabar/Isep Heri
Pelantikan empat pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024, Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (8/10/2019).

Empat pimpinan tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang disaksikan oleh anggota dewan dan pejabat Pemda serta undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang dilantik dan diambil sumpah tersebut adalah Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayyubi dari fraksi Gerindra, Wakil 1 Ami Fahmi dari fraksi PKB, Wakil 2 Erry Purwanto dari Fraksi Golkar, dan Wakil 3 Cecep Nurul Yakin dari Fraksi PPP.

Lima Pimpinan DPRD Jabar Resmi Dilantik, Berikut Profilnya

Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Dilantik, Mau Lari Bikin Tatib

Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya Iing Farid Khozin mengatakan, pelantikan dilakukan setelah pihaknya menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur sehari lalu.

"Sekarang sudah ada pimpinan definitif. Setelah itu nanti pembentukan Alat Kelangkapan Dewan (AKD) dan lainnya," kata Iing saat dijumpai usai pelantikan.

Ia mengatakan, kelengkapan dewa. yang akan segera dirapatkan di antaranya, tata tertib dewan, kelengkapan komisi dan pimpinannya.

"Kemungkinan akhir bulan ini sudah lengkap," ujarnya.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved