Mengaku Hanya Bercanda, Pemuda di Bali Tembak Paha Temannya Pakai Airsoft Gun Saat Minum Bir

Seorang pemuda di Bali, Hironimus O Nesi Naiheli (28), mengalami nasib malang seusai ditembak temannya sendiri, Roland Mone Sau (26), Senin siang (7/1

Mengaku Hanya Bercanda, Pemuda di Bali Tembak Paha Temannya Pakai Airsoft Gun Saat Minum Bir
Tribun Bali/Dwi Suputra
Infografis - Kronologi Hironimus O Nesi Naiheli yang ditembak temannya sendiri Roland Mone Sau (26) setelah minum bir di tempat kos korban di Jalan Kertapura III, Blok B, Denpasar Barat, Senin (7/10/2019) siang. 

TRIBUNJABAR.ID, DENPASAR - Seorang pemuda di Bali, Hironimus O Nesi Naiheli (28), mengalami nasib malang seusai ditembak temannya sendiri, Roland Mone Sau (26), Senin siang (7/10/2019).

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya minum bir di tempat kos korban di  Jalan Kertapura III, Blok B, Denpasar Barat,  Senin (7/10/2019) siang.

Roland Mone Sau menembak Hironimus menggunakan air soft gun di paha kanan.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Tak lama setelah kejadian itu polisi mengamankan Roland.

Kakak sepupu korban, Fredirikus Painneon alias Fery (35) menceritakan, sekitar pukul 13.30 Wita, Senin (7/10/2019), Roland datang bertemu Hironimus di TKP membawa enam botol bir.

Awal Mula Siswi SMP Garut Dirudapaksa 6 Pria, Diajak Mabuk Teman Sekolah, Diseret ke Rumah Kosong

Setelah itu pelaku pinjam sepeda motor untuk menjemput istrinya.

Tak lama kemudian, dia kembali sambil membawa lagi enam botol bir.

Roland dan Hironimus pun minum bersama di tempat kos korban.

Selanjutnya, korban pamit untuk beli rokok tak jauh dari kos. Namun, saat kembali dan berada di gerbang kos ia dicegat pelaku sambil menodongkan air soft gun.  Tiba-tiba pelaku menarik pelatuk dan tembakannya mengenai paha kanan korban.

"Terdengar keras suara tembakan itu. Adik saya (korban) langsung berteriak  meminta tolong. Dari situ saya keluar dari kos dan melihat adik saya tertembak," ujar Fery yang mengaku tidak mengenal dekat si pelaku.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved