Prostitusi di Cipanas

Jaringan Prostitusi Internasional Terbongkar, Warga Harap Kota Bunga Kembali Jadi Tempat Wisata Alam

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan, yang hadir dalam konferensi pers di Mapolres Cianjur, Selasa (8/10/2019).

Jaringan Prostitusi Internasional Terbongkar, Warga Harap Kota Bunga Kembali Jadi Tempat Wisata Alam
tribunjabar/ferri amiril mukminin
Sejumlah pelaku jaringan prostitusi internasional diamankan di Mapolres Cianjur, Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Terungkapnya jaringan prostitusi internasional di kawasan Cipanas Kabupaten Cianjur, memberikan harapan positif bagi warga Cipanas khususnya dan Cianjur pada umumnya.

Setidaknya imej Cianjur dan khususnya kawasan Cipanas yang memiliki Kota Bunga sebagai tempat tujuan wisata keindahan alam kembali membaik.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan, yang hadir dalam konferensi pers di Mapolres Cianjur, Selasa (8/10/2019).

"Saya mengapresiasi kinerja Polres Cianjur, saya berharap dengan terungkapnya jaringan prostitusi yang menjadikan warga asing sebagai konsumen ini menjadikan wilayah Kota Bunga sebagai tujuan wisata keindahan alam," ujar Ganjar.

BREAKING NEWS, Jaringan Prostitusi Internasional Dibongkar, Tawarkan Cewek Pakai Mobil Keliling

Disetubuhi Paman dan Ayah Hingga Hamil, Wanita di Kalsel Dijodohkan dengan Kakek 57 Tahun

SDN Cijolang Dikepung Proyek Tol Cisumdawu, Bangunan Sekolah Baru Ditargetkan Selesai dalam 3 Bulan

Ganjar mengatakan, setelah pihak polres berhasil melakukan pengungkapan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang maka semua pihak harus menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Cianjur agar kondusif dan masyarakat merasa aman.

Sekda Kabupaten Cianjur, Aban Sobandi, mengatakan, pemerintah daerah mendukung upaya kepolisian dalam pengungkapan tindak pidana penjualan orang yang mengarah kepada praktik prostitusi.

"Sesuai dengan visi Cianjur yang lebih maju dan agamis, kami mendukung upaya kepolisian mengungkap kasus kemaksiatan," kata Aban.

Diberitakan sebelumnya, Polres Cianjur berhasil membongkar esek-esek' internasional dengan modus menawarkan perempuan dalam mobil yang berkeliling di wilayah Villa Kota Bunga Desa Sukagalih, Kecamatan Sukanagalih, Kabupaten Cianjur.

Dalam pengungkapan kasus tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti 31 lembar uang pecahan Rp.100.000, satu bungkus kondom, satu unit mobil Honda Brio, dan enam buah handphone berbagai merek.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved