Persindra U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh, Semangat Hari Jadi Indramayu, Janjikan Kado Terindah

Piala Soeratin U-17 zona Jabar digelar mulai 7 Oktober 2019. Ada 52 tim yang akan bertanding yang dibagi kedalam 13 grup

Persindra U-17 Tak Bisa Dianggap Remeh, Semangat Hari Jadi Indramayu, Janjikan Kado Terindah
tribunjabar/handika rahman
Tim Persindra U-17 saat pelepasan oleh Askap Indramayu menuju Kabupaten Garut di Stadion Tridaya Indramayu, Minggu (6/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Piala Soeratin U-17 zona Jabar digelar mulai 7 Oktober 2019. Ada 52 tim yang akan bertanding yang dibagi kedalam 13 grup.

Pelatih Persindra U-17, Haryadi mengatakan, moment Piala Soeratin U-17 bertepatan dengan Hari Jadi Ke-492 Kabupaten Indramayu.

"Anak-anak sudah di puncak performa, apalagi ini momennya pas mas, bertepatan dengan Hari Jadi Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Stadion Tridaya Indramayu, Minggu (6/10/2019).

Dirinya menyampaikan, Hari Jadi Ke-492 Kabupaten Indramayu yang jatuh pada tanggal 7 Oktober akan menjadi pelecut semangat anak asuhnya dalam meraih kemenangan di setiap pertanding.

Ia bahkan menargetkan menyapu bersih semua pertandingan dan menjadi juara grup untuk memuluskan jalan Persindra U-17 di ajang Piala Soeratin U-17.

"Kita berusaha untuk jadi juara Grup," ujar dia.

Kronologi Polisi Tembak Mati Istri lalu Tembak Kepala Sendiri, Reaksi Anaknya Seperti Ini

Diketahui, Persindra U-17 tergabung ke dalam Grup A zona Jawa Barat bersama Maung Anom, Saint Prima, dan Cirebon Barat FC.

Penyisihan Grup A Babak 1 itu akan berlangsung di Stadion Jayaraga Kabupaten Garut mulai tanggal 7-10 Oktober 2019.

Sementara itu, Sekretaris Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Indramayu, Slamet Waluyo menambahkan, di momen Hari Jadi Indramayu anak-anak diminta untuk bertarung total untuk meraih kemenangan.

Mereka diharapkan bisa menunjukan performa terbaiknya untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu.

"Moment Hari Jadi Indramayu ini akan menjadi semangat lebih, kekuatan lebih," ujar dia.

Tips Mudah Menghindari Penyakit Jantung, Lakukan Hal Penting Ini Sebelum Terlambat

Selain itu, ia menyebutkan mereka yang akan bertanding di Piala Soeratin U-17 adalah talenta muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Indramayu.

Sehingga kemenangan demi kemenangan yang mereka raih akan menjadi kado terindah di moment Hari Jadi Ke-492 Kabupaten Indramayu.

"Oleh karena itu, dalam pagelaran Piala Soeratin U-17 anak-anak harus menunjukan perfoma terbaiknya dan juga menjungjung tinggi sportifitas," ucap Slamet Waluyo.

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved