Ersona Sebelum Meninggal Tertimpa Jembatan Runtuh di Taiwan, Video Call Dulu dengan Istrinya

Ersona (32) sebelum tertimpa reruntuhan jembatan di Taiwan, tengah melakukan video call dengan istrinya yang bernama Asia.

Ersona Sebelum Meninggal Tertimpa Jembatan Runtuh di Taiwan, Video Call Dulu dengan Istrinya
tribunjabar/Handhika Rahman
Riyanto (25) saat memegangi foto pernikahan Ersona (32) di kediamannya di Blok Kalimenir, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Ersona (32) sebelum tertimpa reruntuhan jembatan di Taiwan, tengah melakukan video call dengan istrinya yang bernama Asia.

Hal tersebut diungkapkan Riyanto (25) kepada Tribuncirebon.com saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (4/10/2019).

Ersona merupakan satu dari tiga Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi runtuhnya Jembatan Lintas Laut Nanfang Ao di Su'ao, Yilan Taiwan, Kamis (1/10/2019) lalu.

Riyanto menyampaikan, pada pagi itu mereka tengah melakukan video call namun tiba-tiba sambungan terputus.

Ersona saat itu melakukan video call ruang kemudi perahu. Ruang tersebut merupakan tempat biasa Ersona melakukan video call.

Madura United Pincang, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Tetap Waspada

Meski demikian, Riyanto tidak bisa menyebutkan secara detail waktu sambungan video call itu terputus. Namun, diketahui kejadian runtuhnya jembatan terjadi pada pukul 09.30 waktu Taiwan.

"Saya kan telepon ke istrinya tentang kabar yang saya dapat dari rekan saya di Taiwan, pas ditelepon istrinya bilang sedang video call dengan korban tapi tiba-tiba mati," ucap dia.

Diceritakan Riyanto, istri Ersona saat itu tidak menaruh curiga. Dia berpendapat putusnya jaringan video call karena gadget yang digunakan korban habis daya.

"Dikira hpnya itu low, eh ternyata kejadian seperti itu," ujar Riyanto.

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved