bjb INDAH Sinergi Strategis bank bjb dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat

bank bjb mempunyai strategi jitu dalam menghadapi tantangan dan kompetisi di dunia perbankan, salah satunya siap mendukung program bjb INDAH

bjb INDAH Sinergi Strategis bank bjb dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Istimewa
bank bjb hadir dalam Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) yang diselenggarakan di Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran (26/9/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN– Sesuai dengan misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu mempercepat pertumbuhan dan pemerataan pembangunan berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan.

Untuk mendukung misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bank bjb mempunyai strategi jitu dalam menghadapi tantangan dan kompetisi di dunia perbankan, salah satunya siap mendukung program bjb INDAH (Infrastruktur Daerah).

Sejak  awal berdiri bank bjb telah berperan aktif dalam penyaluran kredit infrastruktur.

Berbekal pengalaman serta dukungan sistem dan SDM yang handal bank bjb sangat siap bertindak sebagai lead maupun arranger dalam pembiayaan untuk kegiatan pembiayaan infrastruktur.

Hal ini sesuai dengan misi, bank bjb berperan aktif mendukung percepatan program pembangunan Pemerintah Daerah dengan fasilitas kredit bagi Pemerintah Daerah maupun swasta.

Dalam acara Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) yang diselenggarakan di Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran (26/9/2019), bank bjb menghadirkan Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama bank bjb, Suartini selaku Direktur Konsumer, Nia kania Direktur keuangan dan managemen Risiko dan Ritel bank bjb.

Mereka berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi bjb INDAH bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Pribadi Santoso Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi dan Direktorat Bina Keuangan yang diwakili oleh Dr. Moch Ardian N. Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Kementerian Dalam Negeri.

bank bjb Perkuat Sinergi dengan Nasabah Institusi

Hari Pelanggan Nasional, Direktur Kepatuhan Bank bjb Syariah Affiatty Sofia Mantin Layani Nasabah

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta perwakilan Kepala Daerah dari 27 Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, serta perwakilan DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengupas tuntas mengenai sepak terjang pembiayaan proyek-proyek infrastruktur daerah maupun kerjasama Pinjaman Daerah yang telah dilakukan bank bjb dengan Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

bjb INDAH ditujukan untuk mendanai kegiatan proyek-proyek infrastruktur serta pengadaan barang dan jasa Pemerintah Daerah Jawa Barat yang dapat memberikan manfaat ekonomi dan sosial bagi masyarakat Jawa Barat.

Penyaluran kredit infrastruktur segmen Komersial dilakukan dalam bentuk kredit  modal kerja yang digunakan untuk  mendukung proyek – proyek daerah beberapa proyek yang telah dilakukan yaitu di antaranya proyek Jalan Lingkar Majalaya, Proyek Lanjutan Overpass Tegal Gede, Proyek Penataan Alun-Alun Kejaksaan Kota Cirebon, Proyek PLTM Cikaengan, Pembangunan Pasar Rakyat Awipari Kota Tasikmalaya, Proyek Jaringan Irigasi (Lanjutan) Kab. Indramayu, Pembangunan Jalan Lingkar Dramaga Seksi I (STA.0+950).

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved