Breaking News:

Di Video Tak Tampak Jelas, Ini Pria yang Ada di Video Syur ASN, Mobil Bergoyang Jadi Barang Bukti

Di video wajahnya tak terlihat, ini pria yang ada di video syur ASN. Mobil yang bergoyang jadi barang bukti.

Penulis: Haryanto | Editor: taufik ismail
Kolase Tribun Jabar/Mega Nugraha
viral foto dan video yang memperlihatkan seorang perempuan berkerudung dan mengenakan seragam PNS atau ASN, beradegan tak senonoh. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Video tidak senonoh yang dilakukan seorang wanita berseragam ASN Pemprov Jabar tersebar di media sosial.

Tersebarnya video asusila tersebut telah diungkap oleh Ditreskrimsus Polda Jabar tidak lama setelah ramai diperbincangkan.

Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata mengatakan tindakan asusila itu dilakukan di mobil milik tersangka, RIA (31).

Hal tersebut dikatakannya saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus video asusila tersebut di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

"Tindakan asusila itu dilakukan di dalam mobil, lokasinya di lahan parkir sebuah supermarket di Kabupaten Purwakarta," kata Hari menjelaskan.

Hari menyebut bahwa adegan suami istri itu dilakukan oleh keduanya di sela jam istirahat sekolah.

Diketahui bahwa pelaku dan pasangan wanitanya yang diketahui berinisial RJ (30) merupakan guru honorer.

Keduanya merupakan pasangan perselingkuhan karena, kata Heri, pelaku dan wanita berseragam ASN itu telah memiliki pasangan resmi masing-masing.

"Keduanya sudah menikah. Menurut penuturan pelaku, mereka menjalani hubungan gelap sudah satu tahun lamanya, serta sudah sering melakukan hubungan suami-istri," ujar dia.

pelaku penyebar video asusila wanita berseragam ASN Pemprov Jabar, RIA (32) saat digiring oleh jajaran Ditreskrimsus Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung pada Jumat (20/9/2019).
pelaku penyebar video asusila wanita berseragam ASN Pemprov Jabar, RIA (32) saat digiring oleh jajaran Ditreskrimsus Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung pada Jumat (20/9/2019). (tribunjabar/haryanto)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved