Tiga Preman Bercelurit Palak Warga lalu Kabur Pakai Sedan, Diburu Polisi dan Disergap di Cicalengka

Tiga orang preman di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang diringkus aparat Polsek Cimanggung

Tiga Preman Bercelurit Palak Warga lalu Kabur Pakai Sedan, Diburu Polisi dan Disergap di Cicalengka
Tribunjabar/Mega Nugraha
Kapolsek Cimanggung Kompol Kuswanto 

‎Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Tiga orang preman di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang diringkus aparat Polsek Cimanggung pada Selasa (17/9/2019) malam, setelah melarikan diri dengan mobil jenis sedan.

Kapolsek Cimanggung Kompol Kuswanto menerangkan, pihaknya mendapat laporan dari warga soal tukang parkir yang dipalak tiga orang preman pada Selasa (17/9/2019).

"‎Pemalakan dengan menggunakan cerulit kemudian pelaku melarikan diri. Korban melaporkan ke anggota yang piket kemudian dilakukan pengejaran," ujar Kuswanto di Mapolsek Cimanggung, Rabu (18/9).

Pemalakan itu rupanya diketahui banyak orang. Polisi seketika mengejar ketiga pelaku yang berada di mobil sedan merah maroon.

Dinkes dan BPOM akan Sidak ke Pasar Cari Kopi Cleng, Ingin Ngejreng Malah Sakit

"Oleh anggota dikejar menggunakan kendaraan dinas patroli bersama warga. Kemudian bisa ditangkap di Jalan Bypass Kecamatan Cicalengka," ujar Kuswanto.

Saat digeledah, di mobil itu, polisi mendapati sejumlah senjata tajam seperti cerulit hingga parang. Polisi juga menemukan botol minuman keras. Ketiganya kemudian diamankan di Mapolsek Cimanggung.

Ketiga orang yang diamankan bernama Obay (32) warga Kecamatan Cimanggung, Yadin alias Ablahu (42) warga Kecamatan Pamulihan dan Atep Gunawan (31) warga Kecamatan Cimanggung.

"Ketiganya sudah ditetapkan tersangka. Untuk tersangka Obay residivis kasus curanmor dan tersangka Atep residivis kasus penganiayaan," ujar Kapolsek.

Pasar Caringin Bandung Sempat Jadi Target Edar Mi Berformalin dari Pabrik yang Digerebek Mabes Polri

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved