Viral di Media Sosial

Sakit Hati Lihat Wajah Sang Ayah Bengkak Babak Belur Dipukul Geng Motor di Cimahi, Anak Curhat Pilu

Seorang anak mencurahkan kekesalannya, ia sakit hari wajah sang ayah bengkak babak belur dipukul Geng Motor tak bertanggung jawab di Cimahi

Sakit Hati Lihat Wajah Sang Ayah Bengkak Babak Belur Dipukul Geng Motor di Cimahi, Anak Curhat Pilu
Istimewa
Seorang bapak yang mengenakan kopiah dengan wajah lebam dan luka-luka di kedua matanya viral di media sosial, Minggu (15/9/2019). 

Seorang anak mencurahkan kekesalannya, ia sakit hari wajah sang ayah bengkak babak belur dipukul Geng Motor tak bertanggung jawab di Cimahi

TRIBUNJABAR.ID - Seorang anak curhat di media sosial Twitter tentang ayahnya yang babak belur dipukuli geng motor, Minggu (15/9/2019).

Dalam cuitan sang anak di Twitter, ia menyebut bahwa ia merasa sangat sakit hati dan sedih begitu pulang melihat wajah ayahnya babak belur, bengkak dan berdarah-darah.

Cuitan akun Twitter sang anak, @AtuiAtuy tersebut viral dan banyak diretwet hingga 17 ribu dan like sebanyak 13 ribu, hingga Senin (16/9/2019).

"Lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya?" tulis sang anak, @AtuiAtuy, Minggu (15/9/2019).

Baru Dilantik Bulan Lalu, Anggota DPRD Kota Bandung Ini Ditahan Polisi karena Dugaan Korupsi

Sementara itu, dari narasi yang disebutkan akun @AtuiAtuy, bahwa pemilik akun tersebut merupakan anak korban dari bapak yang mengalami kekerasan tersebut.

"Sedih iya, emosi iya, campur aduk parah pokonya, saya cuman berharap semoga orang tua mereka di perlakukan sama oleh orang lain seperti mereka memperlakukan bapa saya," tulisnya.

"Supaya mereka ngerasain gimana sakit hatinya ngeliat orang tua sendiri babak belur kaya gitu," katanya lagi.

Pemilik akun @AtuiAtuy menyebutkan kejadian menimpa ayahnya itu terjadi sebelum jalan jembatan layang Cimindi, Kota Cimahi, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Ia pun menyebutkan ayahnya itu rencananya mau pulang ke daerah Rancaekek, lalu tiba-tiba di lokasi kejadian, ayahnya dipukuli dan dikeroyok oleh enam orang.

Claudia Immanuella Lolos Audisi The Voice, Begini Kata Guru Musiknya di SMA BPK Penabur Cirebon

Halaman
1234
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved