Babak Baru Kasus Vina Garut, Polisi Temukan 113 Video Mesum di Ponsel Rayya, Ada Sosok Wanita Lain

Polisi menemukan 113 video mesum dari ponsel milik almarhum A alias Rayya dalam kasus video Vina Garut. Hampir di semua video

Babak Baru Kasus Vina Garut, Polisi Temukan 113 Video Mesum di Ponsel Rayya, Ada Sosok Wanita Lain
Kolase Tribun Jabar
Vina Garut disebut bukan istri pertama Rayya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Polisi menemukan 113 video mesum dari ponsel milik almarhum A alias Rayya dalam kasus video Vina Garut. Hampir di semua video, terdapat Rayya sebagai pemerannya.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, menuturkan, ratusan video mesum tersebut baru ditemukan pihaknya. Sebelumnya, polisi sudah menemukan 50 video di ponsel milik Rayya.

"Setelah HP-nya dibuka, ternyata ada 113 video. Tersangka A ada di hampir semua video itu," ujar Budi, Senin (9/9/2019).

Budi menyebutkan, dari ratusan video itu ada yang sudah tersebar di masyarakat. Namun ada juga video yang berisi A bermain dengan sosok lain.

"Yang beredar itu kan hanya yang kemarin ramai di media sosial. Sekarang video-video tersebut sedang diperiksa di pusat laboratorium dan forensik Mabes Polri," katanya.

Menurut Budi, dari pemeriksaan awal video tersebut dibuat sekitar tahun 2016 hingga 2018. Dalam video itu, banyak sosok baru dan berbeda dengan yang telah beredar.

"Untuk identitas siapa saja pemerannya belum bisa diungkapkan. Kami masih terus lidik kasus ini. Terutama mencari dalang utamanya," ucapnya.

Terkait dua orang dalam video yang masih buron, Budi menyebutkan masih dalam pencarian. Kemungkinan kaburnya dua orang tersebut karena terus mengikuti perkembangan berita.

Rayya pelaku video Vina Garut idap banyak penyakit ganas.
Rayya pelaku video Vina Garut idap banyak penyakit ganas. (Kolase Tribun Jabar (Tribun Jabar/Indiatimes))

Penampilan Terbaru Vina Bikin Pangling

Halaman
1234
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved