Pemuda Mabuk Bawa Golok Datangi Koramil di Garut Ancam Anggota TNI yang Menegurnya

Seorang pemuda warga Kampung Nagrog, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut

Pemuda Mabuk Bawa Golok Datangi Koramil di Garut Ancam Anggota TNI yang Menegurnya
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Cahyana (25), menunduk saat mendekam di tahanan Mapolsek Karangpawitan setelah mengancam anggota Koramil Karangpawitan dengan sebilah golok, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Seorang pemuda warga Kampung Nagrog, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut mengancam anggota Koramil Karangpawitan. Sambil membawa sebilah golok, pemuda itu mendatangi Koramil.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, mengatakan, pria bernama Cahyana (25) datang ke Koramil Karangpawitan pada Senin (2/9/2019) malam. Sebelumnya Cahyana sempat ditegur oleh Serda Dida karena mabuk.

"Kejadiannya kemarin malam. Saat itu Serda Dida tengah piket dan membeli bubur di depan Koramil. Lantas Serda Dida bertemu pelaku yang tengah mabuk," ucap Oon di Mapolsek Karangpawitan, Selasa (3/9/2019).

Melihat pelaku mabuk, Serda Dida lalu menegur pelaku. Serda Dida kemudian memanggil ayah pelaku yang rumahnya berada di belakang Koramil.

"Anggota lalu minta ayahnya untuk membawa pelaku ke rumah dan mengingatkan anaknya. Pelaku lalu dimarahi oleh ayahnya karena mabuk," katanya.

Tak Ada Pemain Persib Bandung, Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak Musim Pertama Liga 1 2019

Tak terima dimarahi ayahnya, pelaku yang sudah menikah itu tiba-tiba datang ke Koramil Karangpawitan sambil membawa golok. Ia mencari Serda Dida lantaran sakit hati telah dimarahi ayahnya.

"Pelaku teriak-teriak sambil bawa golok ke Koramil. Katanya gara-gara anggota Koramil ia dimarahi ayahnya. Dia datang masih dalam keadaan mabuk," ujarnya.

Pelaku akhirnya bisa diamankan oleh ketua RT dan dibawa pulang ke rumah. Polsek Karangpawitan baru mendapat laporan pada Selasa pagi dan menahan pelaku.

"Tadi pagi langsung kami amankan pelaku karena mengancam anggota Koramil. Ditambah pelaku juga membawa senjata tajam," ucapnya.

Prilly Latuconsina Sempat Stress, Mata Bengkak, Hingga Terbanting ke Meja Saat Syuting Danur 3?

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved