Tragis, Jelang Pernikahan yang Tinggal Hitung Hari, Lettu Inf Angga Tewas Terseret Kereta Api

Nasib nahas harus dialami Lettu Infanteri Angga Pradipta Adhiyaksa Putra sembilan hari sebelum pernikahannya.

Tragis, Jelang Pernikahan yang Tinggal Hitung Hari, Lettu Inf Angga Tewas Terseret Kereta Api
facebook
Lettu Inf Angga Tewas Kecelakaan 9 Hari Jelang Penikahannya, Avanza Remuk Disambar dan Diseret KA. Lettu Inf Angga dan calon istrinya Diar Kusuma Dewi. 

TRIBUNJABAR.ID, CILACAP - Nasib nahas harus dialami Lettu Infanteri Angga Pradipta Adhiyaksa Putra sembilan hari sebelum pernikahannya.

Mobil yang ia kendarai ditabrak kereta api di perlintasan Jl Raya Diponegoro Desa Matangkan Kecamatan Kesungihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019).

Dilaporkan, perlintasan tersebut tidak memiliki palang pintu.

Lettu Inf Angga yang saat ini menjabat Pasi 3 Personel Yonif 121 Macan Kumbang, Kodam I Bukit Barisan sedang pulang kampung untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Diar Kusuma Dewi, warga Kota Purwokerto.

Tanpa Beban, Rocky Gerung Sebut Jokowi Asbun Soal Pemindahan Ibu Kota, Fahri dan Fadli Zon Tertawa

Almarhum adalah putra pertama dari pasangan Bapak Wasto Haryo Susanto, MM dan Ibu DrYektiningtyastuti, S.Kp, M.Kep yang lahir di Cilacap pada 21 Agustus 1993.

Almarhum merupakan lulusan Akademi Militer angkatan tahun 2015 dengan Nomor Registrasi Pusat (NRP) 11150014530893 dan jabatan terakhir sebagai Perwira Seksi (Pasi)-3 Yonif 121/Macan Kumbang, Kodam I Bukit Barisan.

Pernikahan dan prosesi pedang pora akan dilangsungkan Sabtu (31/8/2019) di Hall Sentul Waterpark, Jalan Gatot Subroto No. 8 Sidanegara, Cilacap.

Undangan pernikahan Lettu Pradipta Adhiyaksa Putra dan calon istrinya Diar Kusuma Dewi.
Undangan pernikahan Lettu Pradipta Adhiyaksa Putra dan calon istrinya Diar Kusuma Dewi. (facebook)

Avanza Nopol R 9503 KK (plat merah) yang ditumpangi Lettu Inf Angga bersama sang ayah Wasto Haryo Susanto disambar KA barang dengan nomor Lokomotif CC 2061306.

Mobil melaju dari arah selatan ke utara dan sesampainya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Matangkan,  bersamaan melintas kereta api barang dari arah barat.

Jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan tidak terelakkan.

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved