Persib Bandung

3 Pemain Baru Gabung Latihan, Kevin Paling Disorot, Persib Bandung Tetap Pincang di Laga Selanjutnya

Ketiga pemain anyar Persib Bandung telah bergabung dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (21/8/2019).

3 Pemain Baru Gabung Latihan, Kevin Paling Disorot, Persib Bandung Tetap Pincang di Laga Selanjutnya
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Ketiga pemain anyar Persib Bandung telah bergabung dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (21/8/2019).

Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari, tampak mengikuti semua sesi latihan Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa ketiganya sudah menjalani sesi latihan dengan sangat baik.

Baru Kenal Ardi Idrus, Rekrutan Baru Persib Bandung Nick Akui Sulit Ucapkan Nama Orang Indonesia

Pemain asing baru Persib Bandung Omid Nazari ikut berlatih bersama penggawa Persib di Stadion GBLA, Rabu (21/8/2019).
Pemain asing baru Persib Bandung Omid Nazari ikut berlatih bersama penggawa Persib di Stadion GBLA, Rabu (21/8/2019). (Tribunjabar.id/Deni Denaswara)

"Bagus melihat mereka. Karena mereka harus belajar bagaimana kualitas dari pemain lain dan pemain lain juga harus tahu bagaimana kualitas dari ketiga pemain tersebut. Ini hanya sesi latihan bebas dan secara keseluruhan berjalan bagus," ujar Robert setelah memimpin latihan.

Ketiganya, kata Robert Rene Alberts, mulai meraba-raba permainan rekan-rekannya.

Tetapi, pelatih asal Belanda ini juga belum bisa menilai kekuatan fisik ketiganya. Menurutnya hal tersebut harus diuji dalam pertandingan yang berjalan 90 menit.

Puja dan Mantan Pemain Timnas U-23 Indonesia Dipinjamkan ke Bandung United, Pelatih Persib Sebut Ini

"Nick langsung menyatu dengan tim, Omid bermain di lini tengah dan Kevin perlahan mulai mencari Ezechiel dan meraba posisi satu sama lain," katanya.

Soal kondisi fisik, Robert Alberts belum bisa menilai ketiganya kecuali dalam pertandingan 90 menit.

PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung  Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain.
PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Namun, lanjut Robert, Nick dan Omid belum lama tidak bertanding dalam sebuah pertandingan.

Sehingga, ia memprediksi bahwa Nick dan Omid tak ada masalah soal kondisi fisik.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved