Persib Bandung

Nick Kuipers Ungkap Soal Latihan Perdana, Nama Pemain Persib hingga Tolak Tawaran Klub asal Belanda

Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sangat terkesan dengan latihan perdananya bersama tim Maung Bandung . . .

Nick Kuipers Ungkap Soal Latihan Perdana, Nama Pemain Persib hingga Tolak Tawaran Klub asal Belanda
GRAFIS TRIBUN JABAR / WAHYUDI UTOMO
Cov Nick Kuipers, bek baru Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sangat terkesan dengan latihan perdananya bersama tim Maung Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), Rabu (21/8/2019).

Selain itu Nick Kuipers juga mengungkapkan soal nama-nama pemain Persib Bandung yang diakuinya belum bisa hapal semuanya, tapi ada satu nama yang sudah melekat di kepalamnya. Siapa dia? Lanjutkan membaca artikel ini hingga akhir.

Kemudian usai latihan perdana bersama tim Persb Bandung, Nick Kuipers juga memgakui ada beberapa klub asal Belanda yang menawarinya untuk bermain, namun ia lebih memilih bergabung bersama Persib Bandung. Untuk soal alasanya juga simak di akhir artikel ini.

Seperti diketahui, Nick Kuipers merupakan pemain asing yang direkrut Persib Bandung yang diperkenalkan manajemen Persib Bandung di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Selasa (20/8/2019).

Nick Kuipers mengatakan bahwa ia sangat senang dengan suasana latihan dan rekan-rekannya di sesi latihan.

PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung  Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain.
PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Ezechiel Absen Lagi Bela Persib Bandung, Ini Komentar Robert Alberts, Beri Warning

Kata Pelatih Persib Bandung Setelah Febri Hariyadi Tak Bisa Perkuat Tim dalam Beberapa Laga ke Depan

Kabar Terbaru, Pemain Persib Bandung Fabiano Jadi WNI Tinggal Tunggu Satu Surat Lagi

"Latihan yang bagus, stadion yang bagus, tim yang bagus, pemain yang bagus juga. Jadi ini sangat bagus," ujar Nick sesudah berlatih

Nick pun mengaku tak ada kesulitan dengan adaptasi bersama rekan-rekan barunya di Persib.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)

Namun, ada perbedaan antara sepak bola Indonesia dan Belanda yang membuatnya harus sedikit menyesuaikan diri.

"Saya pikir di sini lebih ke fisikal tapi ini bagus. Saya pikir di sini ada pemain yang bagus dan saya pikir Persib akan menjadi tim yang bagus,"ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved