Diduga Penyakit Epilepsinya Kambuh, Wiwi Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter

Diduga penyakit epilepsinya kambuh, seorang wanita paruh baya tercebur ke dalam sumur di rumahnya

Diduga Penyakit Epilepsinya Kambuh, Wiwi Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter
Tribunjabar/Mumu Mujahidin
Sumur dimana Wiwi tercebur ke dalamnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Diduga penyakit epilepsinya kambuh, seorang wanita paruh baya tercebur ke dalam sumur di rumahnya, di RT 02/03 Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (21/08/2019).

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono menuturkan korban bernama Wiwi (55). Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di dalam sumur sedalam 15 sampai 20 meter.

"Kecelakaan menimpa ibu bernama Wiwi. Jadi pada jam 11 tadi anaknya yang bernama Irma menemukan ibunya sudah masuk ke dalam sumur sedalam 15-20 meter," ujarnya di lokasi seusai evakuasi, tadi siang.

Kapolsek menuturkan pihaknya mendapat informasi dari warga pada pukul 11.40 WIB. Kemudian koordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran untuk proses evakuasi korban yang terjebak di dalam sumur.

Mengenal Mutia Ayu Istri Glenn Fredly, Pernah Jadi Atlet Voli hingga Finalis Miss Popular

"Karena ketinggian air kami meminta bantuan Damkar Kabupaten untuk evakuasi karena sumur terlalu sempit juga dengan kedalaman 15 meter ini ke bawahnya sekitar 3-5 meter lagi ," ujarnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban selama ini menderita epilepsi. Dan masih sering kambuh sehingga diduga korban terpeleset pada saat menimba air di sumur.

"Menurut keluarganya ibu ini menderita penyakit lama epilepsi jadi kemungkinan pada saat dia (korban) nimba dia terpeleset. Kemungkinan kehabisan oksigen di dalam, sumurnya dalam dan sempit," katanya.

Terungkap, Ini Nama-nama Pemain Persib Bandung yang Dipinjamkan ke Bandung Blitar United

Proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas Damkar Kabupaten Bandung cukup lama sekitar 1 jam. Hal ini disebabkan sempitnya kamar mandi dan dalamnya sumur tersebut.

"Armada yang meluncur satu unit rescue Damkar Kabupaten Bandung dan proses evakuasi selesai sekitar pukul 12.56 WIB," katanya.

Menurut pantauan Tribun, seusai dievakuasi korban langsung diproses untuk dimandikan kemudian disemayamkan. Korban dimakamkan di TPU setempat yang tak jauh dari kediamannya. 

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved