Terungkap, Ini Nama-nama Pemain Persib Bandung yang Dipinjamkan ke Bandung Blitar United

Dua pemain ini dipinjamkan agar mendapat menit bermain bersama tim Bandung United di Liga 2.

Terungkap, Ini Nama-nama Pemain Persib Bandung yang Dipinjamkan ke Bandung Blitar United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kanan) menggiring bola disaksikan Muchlis Hadi Ning dan Abdul Azis saat mengikuti gim internal di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (20/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Puja Abdillah mulai mengikuti latihan bersama Blitar Bandung United.

Dua pemain ini dipinjamkan agar mendapat menit bermain bersama tim Bandung Blitar United di Liga 2.

Selama ini, kedua pemain itu belum pernah mendapat menit bermain bersama Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan, saat ini regulasi soal pemain U-23 di Liga 1 masih membuatnya bingung. Sebab, kebanyak pemain muda di tim tidak mendapat menit bermain di tim.

"Kami masih harus memeriksa peraturan dan regulasinya karena ada aturan soal setiap klub harus mendaftarkan tujuh pemain U-23. Tapi kami ingin pemain U-23 kami mendapat menit bermain lebih banyak (dengan dipinjamkan ke Bandung  Blitar United) sedangkan kami harus mengganti mereka dengan pemain muda lain di tim," ujar Robert, saat ditemui seusai latihan.

Menurut Robert Alberts, tak menutup kemungkinan nantinya akan ada pemain lain yang mendapat promosi ke Persib senior, baik itu dari Persib U-20 maupun tim Blitar Bandung United.

"Jadi saya akan memeriksa dulu regulasi karena ini cukup rumit soal siapa yang bisa pindah ke atas (promosi) dan siapa yang turun. Karena tiap tim juga punya transfer window yang berbeda," katanya.

"Tim U-20 punya waktu transfer window dengan tim B dan tim B juga punya transfer window yang berbeda dengan tim A. Jadi itu harus kami periksa dengan benar dan tidak boleh membuat kesalahan."

Minim menit bermain

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved