Mobil Pelat Merah Tabrakan dengan Truk di Purwakarta, Suzuki Ertiga Hendak Potong Arus

Suzuki Ertiga bernopol pelat merah T 1879 A yang dikendarai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Purwakarta bertabrakan

Mobil Pelat Merah Tabrakan dengan Truk di Purwakarta, Suzuki Ertiga Hendak Potong Arus
istimewa
Mobil plat merah yang dikendarai oleh ASN Kabupaten Purwakarta bertabrakan dengan mobil Hino Damp Truk, di kawasan Jalan Raya Pramuka atau pertigaan Sasakbeusi, Desa Bunder Kecamatan, Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (5/8/2019), 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Suzuki Ertiga bernopol pelat merah T 1879 A yang dikendarai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Purwakarta bertabrakan dengan Damp Truk bernopol T 9512 AB, di Jalan Raya Pramuka, pertigaan Sasakbeusi, Desa Bunder, Kecamatan, Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (5/8/2019).

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jabar, kecelakaan ini sempat diunggah oleh pengguna media sosial melalui akun pribadinya.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama membenarkan kecelakaan yang terjadi pada pukul 09.00 WIB tersebut.

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada saat kendaraan Dinas Pemkab Purwakarta yang dikemudikan oleh Ilyas Hasanuddin (43) datang dari arah Parcom menuju arah Bunder.

Kemudian tiba di pertigaan sasakbeusi hendak melakukan perpotongan arus.

Pejabat di Indramayu Sidak Hewan Kurban, Disarankan Membeli Hewan Kurban yang Sudah Dilabeli

Diduga tidak memperhatikan posisi aman kendaraannya, sehingga bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Dadang (45).

"Truk datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka. Namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan," ujar Ricky, saat dikonfirmasi Tribun Jabar, di Kabupaten Purwakarta, Senin (5/8/2019).

Ricky mengatakan akibat kecelakaan antara dua kendaraan tersebut menimbulkan kerugian materi sebanyak Rp. 10.000.000 juta. Menurutnya, perkara itu sudah rampung dan telah dilakukan pergantian.

Djanur Kritik Kinerja Para Pemain Asing Persebaya Surabaya

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved