Breaking News:

Fakta Terbaru Kasus Narkoba Jefri Nichol, Dapat Ganja dari Calon Dokter Spesialis di Bandung

Mengusut kasus Narkoba menjerat Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto menembah daftar pelaku, salah satunya calon dokter di Bandung

Penulis: Hilda Rubiah | Editor: Yongky Yulius
tribunnews
Aktor muda Jefri Nichol di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). 

Fakta Terbaru Kasus Narkoba Jefri Nichol, Dapat Ganja dari Calon Dokter Spesialis di Bandung

TRIBUNJABAR.ID - Petugas Satuan Reskrim Narkoba Metro Jakarta Selatan membekuk seorang calon dokter spesialis di Bandung.

Disebut-sebut, calon dokter spesialis berinisial HR (29) tersebut adalah pemasok narkoba ganja untuk Jefri Nichol dan Robby Ertanto.

Selain dokter itu, bahkan masih ada satu pelaku lagi yang dibekuk di Banten berinisial AK (29).

Dikutip dari wartakota.tribunnnews.com, Kepolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan, penangakapan kedua pelaku itu berdasarkan pengakuan Robby Ertanto.

"HR kami tangkap di Bandung. Dia adalah adik kelas dari RE (Robby Ertanto) saat di SMP. Dia yang sarankan RE menggunakan ganja, karena dia juga pemakai," ujar Kombes Indra Jafar dalam konferensi pers Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019) malam.

HR bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Bandung.

Ia hendak mengambil gelar dokter spesialis bedah saraf

HR mengaku sudah dua tahun menggunakan narkoba jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar (tengah depan) saat konferensi pers penangkapan pelaku pemasok ganja kepada aktor Jefri Nichol dan Robby Ertanto, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar (tengah depan) saat konferensi pers penangkapan pelaku pemasok ganja kepada aktor Jefri Nichol dan Robby Ertanto, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). (www.wartakota.tribunnews.com)

"RE ini sering curhat dengan HR tentang masalah-masalahnya. Karena RE sedang ada kegiatan film yang membuatnya sulit tidur, HR menyarankan untuk mengonsumsi ganja," kata Indra Jafar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved