Arema FC vs Persib Bandung

Keok di Kanjuruhan, Robert Ungkap Teror yang Dialami Persib, Sempat Dapat Kabar Laga Tak Dilanjutkan

Robert Alberts katakan Persib sempat dapat kabar dari polisi laga tak dilanjutkan. Akibatnya telat ke Stadion Kanjuruhan.

Keok di Kanjuruhan, Robert Ungkap Teror yang Dialami Persib, Sempat Dapat Kabar Laga Tak Dilanjutkan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Persib Bandung tak berdaya saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7) malam. Bahkan baru 5 menit pertandingan berjalan, Persib Bandung sudah tertinggal 2  gol.

Tim Maung Bandung akhirnya kalah dengan skor telak 1-5.

Tanpa pemain asing andalan di lini belakang, Bojan Malisic dan pemain andalan di lini depan Ezechiel N Douassel, berpengaruh terhadap Persib Bandung.

Di babak pertama Persib seakan tidak bisa berkutik dengan tekanan yang diterapkan Arema. Tim Maung Bandung terlihat sulit mengembangkan permainannya, setelah dua kali kebobolan di awal laga.

Gol pertama Arema dicetak oleh Dendi Santoso di menit 4, hanya berjarak satu menit, mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate, menambah keunggulan Arema FC dengan gol kaki kanannya.

Serangan yang dibangun Supardi Cs kerap kandas mendekati kotak penalti. Para pemain kesulitan mengalirkan bola ke lini pertahanan Arema.

Persib baru mendapatkan peluang emas di menit 34 melalui Esteban Vizcarra yang mendapatkan umpan dari Febri Hariyadi, tapi sayang tendangannya masih melenceng di sisi gawang Arema.

Di menit 40 pemain bertahan Arema, Arthur menambah keunggulan timnya melalui sudulannya.

Di Babak kedua Persib Bandung lebih mendominasi jalannya pertandingan, dan tim tuan rumah yang sudah unggul jauh tidak terlalu ngotot meladeni permainan tim Maung Bandung. Di Babak kedua tim Singo Edan lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Beberapa kali Persib melakukan serangan tapi belum juga berbuah gol karena ketatnya pertahanan Arema. Satu peluang emas yang didapat Febri Hariyadi di menit 52, tapi tak mampu merobek gawang Arema, tendangan kerasnya masih bisa ditepis oleh Kurniawan.

Halaman
1234
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved