Sedang Berlangsung, LIVE STREAMING TVRI Marcus/Kevin Hadapi Ganda Malaysia di Jepang Terbuka

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua turnamen badminton Jepang Terbuka 2019.

Sedang Berlangsung, LIVE STREAMING TVRI Marcus/Kevin Hadapi Ganda Malaysia di Jepang Terbuka
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi saat melawan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, TOKYO - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua turnamen badminton Jepang Terbuka 2019.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara live di stasiun TVRI mulai pukul 15:30 WIB.

Laga keduanya saat ini sudah dimulai.

Pertarungan antara Marcus/Kevin lawan Chia/Soh ini memperebutkan tiket ke perempat final.

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali harus mengakui keunggulan Kim So Yeong/Kong Hee Yong di babak perempat final Japan Open 2019.

Pada laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani dikalahkan wakil Korea tersebut dengan skor 12-21, 12-21.

Sepekan sebelumnya di Blibli Indonesia Open 2019, Greysia/Apriyani juga dikalahkan Kim/Kong dengan skor 20-22, 21-18, 13-21.

Kim/Kong lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan, unggulan keempat asal Tiongkok. Grafik penampilan Kim/Kong memang tengah meningkat, meski tak diunggulkan, mereka sering membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan.

Permainan menyerang dengan smash keras menjadi andalan Kim/Kong dan ini menyulitkan Greysia/Apriyani sejak game pertama.

"Lawan bermain lebih akurat, kami rasanya agak berat mau melangkah, ke kiri ke kanan, nggak enak mainnya. Kami juga nggak antisipasi, pengembalian ke lawan arahnya salah dan mati-mati sendiri," jelas Greysia.

"Ada beberapa pola main mereka yang berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Hari ini penampilan kami juga kurang baik, seperti nggak ada antisipasi pukulan lawan," ujar Apriyani.

"Pelatih coba kasih kami pola untuk keluar dari rasa berat kami, tapi kami masih tertekan pelatih bilang ya sudah semangat dulu dan coba dulu. Enak-nggak enak harus usaha terus, siapa tahu ada kesempatan. Di game kedua kami sudah coba lagi, tapi karena posisi lawan sudah di atas, mereka lebih pede dan kami tertekan," urai Greysia.

Apriyani menambahkan, jika berjumpa lagi dengan Kim/Kong, ia dan Greysia harus cepat mengantisipasi pengembalian lawan dan harus bermain lebih tenang.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved