Sekolah Al Azhar Hadir di Summarecon Bandung

Summarecon Bandung memulai pembangunan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung, Kamis (25/7/2019).

Sekolah Al Azhar Hadir di Summarecon Bandung
Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
Peresmian Dimulainya Pembangunan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, President Director Summarecon Adrianto P Adhi dan Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Summarecon Bandung memulai pembangunan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung, Kamis (25/7/2019).

Pembangunan fasilitas pada kuartal ketiga tahun 2019 ini sesuai dengan komitmen anak perushaan PT Summarecon Agung, Tbk. (Summarecon) tersebut dalam membangun kota yang dilengkapi fasilitas pendidikan.

Pembangunan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung merupakan hasil kerja sama antara Yayasan Syiar Bangsa, sebuah lembaga yang dibentuk oleh Summarecon, dengan YPI Al Azhar Indonesia.

YPI Al Azhar Indonesia dipilih sebagai penyelenggara pendidikan karena reputasi dan kredibilitasnya sebagai institusi pendidikan berkualitas.

129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Habis Terjual

Peresmian Dimulainya Pembangunan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung ini dihadiri Komisaris dan Direksi Summarecon, bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Ketua Umum Yayasan Pesantren Islam Al Azhar Indonesia Sobirin, Ketua Yayasan Syiar Bangsa Warno J Wiliandi, Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Irman Sugema, dan Dandim 0618/BS Letnan Kolonel Inf M Herry Subagyo.

President Director Summarecon, Adrianto P Adhi, mengatakan Summarecon sangat memberi perhatian terhadap dunia pendidikan, di antaranya terhadap fasilitas pendidikan yang dikembangkan di kawasan yang dikembangkannya.

“Pendirian dan pengelolaan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Summarecon dalam memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat melalui sektor pendidikan,” ujar Adrianto dalam kesempatan tersebut.

Adrianto mengatakan, kehadiran Sekolah Islam Al Azhar di bagian timur Bandung ini diharapkan bisa ikut mendorong pertumbuhan pendidikan Islam di Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia.

Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bandung akan dibangun di lahan seluas 12.676 meter persegi dengan luas bangunan 21.182 meter persegi.

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved