129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Habis Terjual

129 unit rumah tumbuh terbaru Summarecon Bandung, Denise dan Devina, habis terjual.

129 Unit Rumah Tumbuh Terbaru Summarecon Bandung Habis Terjual
istimewa
Suasana peluncuran hunian Denise dan Devina di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/03). Pada launching kali ini, sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung tersebut berhasil terjual habis dalam penjualan dua tahap. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kuartal pertama tahun 2019 menjadi momentum yang baik bagi Summarecon Bandung untuk kembali memasarkan produk properti terbarunya.

Kali ini, anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk tersebut meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian terbaru dengan konsep rumah tumbuh di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu (30/3/2019).

“Puji syukur peluncuran hunian Denise dan Devina berlangsung sukses hari ini. Sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung tersebut berhasil terjual habis dalam penjualan dua tahap. Kami berterima kasih kepada konsumen khususnya warga Bandung Raya yang sudah memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Summarecon Bandung, baik produk residensial maupun komersial yang terjual habis sejak pertama kali dilaunching,” ujar President Director Summarecon, Adrianto P Adhi.

Denise dan Devina merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung dengan desain modern yang didukung fasilitas lengkap; seperti one gate system, balai warga, dan ruang terbuka publik.

Lokasi rumah tumbuh ini sangat strategis karena dekat dengan Sekolah Al-Azhar Summarecon Bandung.

Produk properti ini juga menerapkan konsep “Rumah Adem” yang menjadi tema hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang melalui sirkulasi udara (cross ventilation) dari dinding kerawang.

Hunian Denise ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,2 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

Sedangkan untuk Devina ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

Maket Summarecon.
Maket Summarecon. (istimewa)

“Rumah tumbuh adalah produk hunian yang paling diminati konsumen Summarecon Bandung di tahun 2018. Konsep rumah tumbuh memberikan keleluasaan bagi pemilik untuk mengembangkan rumahnya di masa depan, ketika ada kebutuhan penambahan ruang atau penambahan anggota keluarga. Puji syukur penjualan Denise dan Devina pada hari ini sold out, apalagi sebanyak 79,19 persen konsumen Denise & Devina adalah warga Bandung Raya,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Denise dan Devina merupakan produk rumah tumbuh kedua setelah sebelumnya Summarecon Bandung sukses memasarkan rumah tumbuh Chelsea dan Cherry pada September 2018.

Peluncuran Denise dan Devina pun menambah rangkaian positif penjualan Summarecon Bandung seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Sekilas Tentang PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) merupakan salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading.

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan hunian dan bisnis paling bergengsi di Jakarta. Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, pada tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong, serta mengembangkan di Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi pada tahun 2010.

Hingga kini Summarecon telah mengembangkan 5 (lima) kawasan kota terpadu; yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, dan Summarecon Emerald Karawang.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved