Ke KKJ Yuk! Ada Yura Yunita dan Rizky Febian, Kamu Juga Bisa Update Fesyen

Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) juga menghadirkan hiburan dengan mengundang publik figur yang menginspirasi, di antaranya Yura Yunita, Rizky Febian.

Ke KKJ Yuk! Ada Yura Yunita dan Rizky Febian, Kamu Juga Bisa Update Fesyen
Istimewa
Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) menghadirkan hiburan dengan mengundang publik figur yang menginspirasi dan dikenal memberikan contoh positif bagi generasi muda saat ini antara lain Yura Yunita, Rizki Febian dan Petra Sihombing. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pada akhir pekan ini, Kota Bandung memiliki sejumlah agenda menarik.

Salah satu agenda tersebut adalah Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) di Tahun 2019.

Kegiatan ini sebagai road to Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2019 yang menyajikan karya UMKM unggulan Jawa Barat dengan kualitas standar KKI.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Doni P Joewono mengatakan, KKJ ditujukan untuk mendukung pengembangan UMKM, dan mempromosikan produk unggulan UMKM serta mendorong ekspor UMKM untuk memperluas akses pasar khususnya industri kreatif di Jawa Barat.

"Kegiatan ini juga merupakan kolaborasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Jawa Barat dengan KPwBI Cirebon dan Tasikmalaya dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dekranasda, OJK dan Perbankan/BMPD, Perbanas," kata Doni di Bandung, Kamis (27/6/2019).

Lagi Viral, Ada Hantu Naik Motor di Jalan RE Martadinata Bandung, Pose Dua Jari Saat Tahu Direkam

Kegiatan pameran Karya Kreatif Jawa Barat 2019 ini mengusung tema “Sinergitas Merajut Karya Menuju Jabar Juara Lahir Batin Menembus Pasar Global” akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juni 2019 di Atrium 23 Paskal Hypersquare Bandung. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain Talk Show, Fashion Show, Lomba Angklung, Pameran, Hiburan.

Dalam kegiatan pameran ditampilkan sebanyak total 27 UMKM di bidang Fashion, Kerajinan/Craft yang merupakan Wirausaha Bank Indonesia (WUBI) binaan BI Jawa Barat, BI Cirebon dan BI Tasikmalaya dan UMKM binaan Dekranasda.

Selain itu, akan ada pameran UMKM dan layanan penukaran uang.

"Masyarakat juga bisa konsultasi ke Layanan Informasi Perlindungan Konsumen Jasa Sistem Pembayaran agar masyarakat aware terhadap masalah-masalah penggunaan kartu debet/atm, kartu kredit dan uang elektronik serta produk/jasa sistem pembayaran lainnya," katanya.

BI juga bekerjasama dengan OJK untuk layanan OJK-Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dalam rangka mendapatkan informasi kualitas kredit/pembiayaan.

Pria Ini Nekat Gantung Diri, Diduga Frustasi Gara-gara Uang Hasil Jual Kambing Hilang

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved