Stasiun Terisi Indramayu Beroperasi Lagi Mulai Agustus, Pesan Tiket Mulai Juli, Ini Jadwal KA-nya

Kabar gembira datang dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon khusus untuk masyarakat di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu

Stasiun Terisi Indramayu Beroperasi Lagi Mulai Agustus, Pesan Tiket Mulai Juli, Ini Jadwal KA-nya
id.wikipedia.org
Stasiun Terisi pada tahun 2012. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Kabar gembira datang dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon khusus untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang, PT KAI Daop 3 Cirebon resmi mengoperasikan kembali Stasiun Terisi yang sudah tidak beroperasi sejak akhir tahun 2013 lalu tersebut.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Kuswardojo mengatakan, dioperasikannya kembali Stasiun Terisi demi memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang setia moda transportasi kereta api.

"Stasiun Terisi direncanakan akan melayani 5 perjalanan KA penumpang," ujar Kuswardojo, Senin (24/6/2019).

Lima perjalanan KA yg berhenti di Stasiun Terisi, disebutkan Kuswardojo terdiri dari 2 perjalanan KA Tegal Ekspres dengan relasi Tegal–Pasar Senen dan relasi Pasar Senen–Tegal.

Sedangkan 3 perjalanan lainnya, yaitu KA Cirebon Ekspres dengan relasi Cirebon–Gambir dan Gambir–Cirebon.

Dirinya berharap, dengan hadirnya Stasiun Terisi bisa bermanfaat bagi para penumpang khususnya yang berasal dari Kabupaten Indramayu.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan KA demi kelancaran mobilitas masyarakat di Terisi dan sekitarnya," ucap dia.

Stasiun Terisi pada tahun 2013.
Stasiun Terisi pada tahun 2013. (id.wikipedia.org)

Adapun bagi masyarakat yang hendak menggunakan jasa KA di Stasiun Terisi dapat melakukan pemesanan tiket mulai 1 Juli 2019 sesuai dengan jadwal keberangkatan kereta api pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved