Utamakan Layanan Prima, GOJEK Beri Apresiasi Ribuan Mitra Driver Bintang Lima

GOJEK terus berupaya untuk membangun fondasi kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver

Utamakan Layanan Prima, GOJEK Beri Apresiasi Ribuan Mitra Driver Bintang Lima
Istimewa
Inen, mitra GOJEK Bandung yang menerima apresiasi mitra driver bintang lima. 

TRIBUNJABAR.ID– Sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, GOJEK terus berupaya untuk membangun fondasi kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver, sekaligus mendukung mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal ini diwujudkan salah satunya melalui pemberian apresiasi senilai Rp 500.000 per mitra untuk 80 mitra GOJEK Bandung dan ribuan mitra driver bintang lima lainnya se-Indonesia yang berkinerja tinggi.

Pelaksanaan pemberian apresiasi ini bersamaan dengan momen buka puasa antara mitra, keluarga dengan manajemen di kantor operasional GOJEK Bandung.

“Kami bangga karena ‘memberikan pelayanan terbaik’ telah menjadi ciri khas mitra driver kami. Faktanya, rata-rata rating mitra driver GOJEK selalu melampaui angka 4.5 terhitung sejak aplikasi kami diluncurkan. Hal ini menunjukkan bahwa para mitra driver bekerja dengan penuh integritas. karenanya layak untuk diberikan apresiasi," ujar Head Regional Corporate Affairs GOJEK Wildan Kesuma.

Pemberian pelayanan terbaik selalu menjadi fokus utama GOJEK. Karena itu, ragam pelatihan telah dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga kualitas tersebut.

Adapun pelatihan yang diadakan GOJEK bagi para mitra driver salah satunya melalui program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang berisikan wadah pengembangan layanan prima dengan berbagai macam topik seperti pelatihan bahasa Inggris, pelatihan P3K, pelatihan otomotif, pelatihan anti kekerasan seksual, serta tentunya pelatihan keselamatan berkendara yang berkolaborasi dengan berbagai lembaga dan komunitas yang ahli dalam bidangnya.

Sejarah Ketupat Lebaran, Pertama Kali Dibawa oleh Sunan Kalijaga

Kolaborasi Gojek dan Alamat.com Hadirkan Go-Ngaso, Tempat Rehat Pemudik, Ini Lokasinya

Selain berkat dukungan dari ragam pelatihan layanan dari GOJEK, Wildan mengakui bahwa kebanggaan akan produk karya anak bangsa menjadi salah satu faktor utama pemicu layanan prima oleh para mitra driver.

“Hal ini yang membuat mitra driver GOJEK berbeda, karena mereka bukan bekerja hanya semata-mata untuk kesejahteraan dirinya dan keluarga, namun juga untuk mengharumkan nama aplikasi karya anak bangsa.”

Selain menjadi duta terpuji dari produk karya anak bangsa, para mitra driver GOJEK juga memberikan kontribusi yang besar bagi perekonomian Indonesia.

Berdasarkan data Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2018, mitra driver GOJEK tercatat memberikan kontribusi ekonomi sebesar Rp 25 triliun kepada negara.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved