Kampanyekan Hidup Sehat, Grab Ajak Mitra Pengemudi Cek Kesehatan Gratis di Pramita Lab Cirebon

Grab, super app terkemuka di Asia Tenggara mengajak mitra pengemudinya untuk mengecek kesehatan gratis di Aula Pramita Lab, Kota Cirebon, Kamis (30/5)

Kampanyekan Hidup Sehat, Grab Ajak Mitra Pengemudi Cek Kesehatan Gratis di Pramita Lab Cirebon
Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah mitra pengemudi Grab saat melakukan pengecekan kesehatan di Aula Pramita Lab, Jl Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (30/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ahmad Imam

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Grab, super app terkemuka di Asia Tenggara mengajak mitra pengemudinya untuk mengecek kesehatan gratis di Aula Pramita Lab, Jl Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (30/5/2019).

Lebih dari 200-an mitra pengemudi Grab di Kota Cirebon yang diundang untuk mengikuti pengecekan kesehatan gratis itu.

Setiap mitra pengemudi Grab mendapatkan pengecekan kadar gula darah atau glukosa dan konsultasi kesehatan.

Partner Engagement Strategic Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby, mengatakan, program tersebut merupakan bagian dari kampanye Grab #AutoBahagia yang berjalan secara serentak di seluruh kota di Indonesia selama Ramadan 1440 H.

Menurut dia, kampanye #AutoBahagia merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.

"Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya," ujar Mawaddi Lubby kepada Tribun Jabar, Kamis (30/5/2019).

GrabBike Cari 1.200 Mitra Pengemudi Terbaik untuk Menangkan THR Idulfitri Tahun Ini

Satu di antara hal terpenting itu ialah kesehatan yang menjadi aspek utama agar para mitra pengemudi Grab dapat bekerja dan melayani masyarakat secara optimal.

Pihaknya berharap melalui program itu mitra pengemudi Grab semakin sadar dan peduli akan kesehatannya selain fokus untuk bekerja di jalanan melayani masyarakat.

Ia juga mengakui sebagian mitra pengemudi Grab sangat fokus dan dedikatif dalam bekerja siang malam, hingga tidak sempat untuk memeriksa kesehatannya ke klinik atau rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved