Breaking News:

Polisi Sebut Mahasiswa Telkom University Itu Tak Kenal dengan Pelaku yang Membacoknya, Salah Sasaran

Pihak kepolisian membenarkan peristiwa penganiayaan terhadap seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) di Jalan Sukabirus

Penulis: Mumu Mujahidin | Editor: Ichsan

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, DAYEUHKOLOT - Pihak kepolisian membenarkan peristiwa penganiayaan terhadap seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) di Jalan Sukabirus, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (27/5/2019) malam.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menuturkan peristiwa tersebut terjadi pukul 21.30 WIB di sebuah minimarket.

"Penganiayaan dilakukan oleh sekelompok pemuda yang belum dikenal (sementara), terhadap seorang mahasiswa yang kebetulan sedang ngopi di depan minimarket," kata Kompol Sudrajat di Mapolsek Dayeuhkolot, Selasa (28/5/2019).

Sudrajat menuturkan mahasiswa Tel-U yang menjadi korban penyerangan sekelompok pemuda itu bernama Frangky Lombur Sinaga. Frangky diduga menjadi korban salah sasaran penyerangan sekelompok pemuda tersebut.

"Kemungkinan saat ini masih dinyatakan salah sasaran mengingat tidak ada permasalahan awal. Terlihat di CCTV minimarket tidak ada perlawanan dari korban dia tampak bengong saja," tuturnya.

Dirut PT KAI Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Pada 30 Mei 2019, Tiket Sudah Ludes Terjual

Akibat penyerangan tersebut Frangky kata Kapolsek mengalamai luka di bagian jari kanan dan kirinya. Dari empat orang pelaku salah satunya sempat beberapa kali membacok korban menggunakan golok.

Namun korban berupaya menahan bacokan tersebut dengan tangannya hingga kedua jari-jari korban mengalami luka berat. Korban langsung dibawa ke sebuah klinik setempat.

"Saksi sejak semalam sudah dilakukan pemeriksaan termasuk korban. Saat ini kami sedang melaksanakan penyelidikan doakan saja pelakunya segera ditangkap," kata Kapolsek.

VIDEO VIRAL, Detik-detik Mahasiswa Telkom University Dibacok Sekelompok Pemuda di Dayeuhkolot

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved