Jelang Lebaran, Wuling Luncurkan Dua Varian Andalan Terbaru di Jabar

Wuling Motors (Wuling) terus mempertahankan penetrasi dan eksistensi di dunia otomotif roda empat, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Jelang Lebaran, Wuling Luncurkan Dua Varian Andalan Terbaru di Jabar
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors (kedua kanan) memimpin peluncuran dua varian andalan terbaru Wuling di Bandung, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Wuling Motors (Wuling) terus mempertahankan penetrasi dan eksistensi di dunia otomotif roda empat, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Kali ini memasuki Ramadan dan menghadapi Lebaran, Wuling meluncurkan dua varian andalan terbaru yaitu Cortez CT dan Confero S ACT untuk menyasar segmen di Bandung dan Jawa Barat.

Bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di Bandung, Selasa (14/5/2019).

Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors, mengatakan bahwa Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa.

Hal tersebut mendorong Wuling untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT.

"Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Yedi di sela peluncuran.

New Suzuki Carry Pick Up Sapa Warga Jabar dengan Berbagai Fitur Terbaru

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500 cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell.

Performa yang dihasilkan yakni memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Varian baru di segmen medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau continuously variable transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved