Sidang Habib Bahar bin Smith

Sidang Habib Bahar bin Smith, Kali Ini Terdakwa Hadirkan Saksi Meringankan, Didatangkan dari Bali

Sidang lanjutan dengan terdakwa Habib Bahar bin Smith bersama dua orang terdakwa lainnya rencananya akan digelar, Kamis (9/5/2019)

Sidang Habib Bahar bin Smith, Kali Ini Terdakwa Hadirkan Saksi Meringankan, Didatangkan dari Bali
daniel damanik/tribunjabar.id
Terdakwa Habib Bahar bin Smith saat digiring menuju ruang sidang di Gedung Perpustakaan dan kearsipan Kota Bandung, Kamis (18/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sidang lanjutan dengan terdakwa Habib Bahar bin Smith bersama dua orang terdakwa lainnya rencananya akan digelar, Kamis (9/5/2019).

Persidangan akan digelar di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan, Kota Bandung, Jl Seram, Kecamatan Bandung Wetan.

Berdasarkan informasi dari majelis hakim yang mengadili sidang, agenda persidangan hari ini adalah menghadirkan saksi yang diajukan kuasa hukum terdakwa.

Pada sidang (2/5/2019), kuasa hukum terdakwa memohon kepada majelis hakim untuk menghadirkan lima orang saksi dari pihaknya.

 Ichwan Tuankotta SH, kuasa hukum terdakwa Habib Bahar bin Smith mengatakan pihaknya akan menghadirkan tiga orang saksi yang meringankan terdakwa.

Dapat Orderan Antar Jenazah, Yuni Sopir Taksi Online di Garut Sempat Alami Hal Tak Terduga di Jalan

"Hari ini rencananya akan kami hadirkan tiga orang saksi yang meringankan. Datangnya dari Bali," kata Ichwan Tuankotta, Kamis (9/5/2019).

Hingga saat ini, belum ada informasi yang pasti terkait berapa jumlah saksi yang akan dihadirkan. Kemungkinan, saksi mahkota akan memberikan kesaksian pada persidangan hari ini.

Sejumlah persiapan pengamanan telah dilakukan di luar gedung sidang dan di dalam sidang. Pihak pengamanan sudah melakukan pengamanan dan pemeriksaan barang bawaan terhadap pengunjung sidang.

35 Anak Panti Asuhan Ini Antusias Belajar Doodle Art dengan Media Topi

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved