Menpora Imam Nahrawi Dikabarkan Stres dan Mundur dari Jabatannya, Ini Kata Ajudannya

Imam Nahrawi sendiri mengatakan pada kunjungan tersebut bahwa dirinya bersilaturahmi kepada Jokowi, meskipun tak agenda pertemuan.

Menpora Imam Nahrawi Dikabarkan Stres dan Mundur dari Jabatannya, Ini Kata Ajudannya
Kompas/ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Menpora Imam Nahrawi menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan suap dana hibah KONI dengan terdakwa Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/4/2019). Ending Fuad Hamidy didakwa menyuap Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Mulyana, pejabat pembuat komitmen (PPK) pada Kemenpora Adhi Purnomo dan staf Kemenpora Eko Triyanto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Santer kabar soal Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bakal mundur dari jabatannya.

Kabar itu mengemuka setelah Menpora Imam Nahrawi bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (30/4/2019). 

Imam Nahrawi sendiri mengatakan pada kunjungan tersebut bahwa dirinya bersilaturahmi kepada Jokowi, meskipun tak agenda pertemuan.

Tribunnews.com menyambangi kediaman dinas Menpora Imam Nahrawi di perumahan menteri, Jalan Widya Chandra III No. 14 , Jakarta Pusat.

Rumah dinas Menpora Imam Nahrawi di Jalan Widya Chandra III No. 14 , Jakarta Pusat. (Tribunnews.com/Reza Deni)
Tampak di lokasi, sejumlah petugas keamanan berjaga di tenda depan pintu gerbang rumah Menpora Imam.

Ada 8 orang berjaga di sana. Tiga orang mengenakan seragam hitam, sementara 5 orang mengenakan pakaian bebas dan warna yang berbeda.

Dua pintu gerbang rumah Menpora Imam juga tampak tertutup. Sementara di halaman rumah, terparkir tiga mobil hitam yang jaraknya tak berjauhan.

Ajudan Menpora Imam, Hendra, yang berada di lokasi bersama para petugas keamanan, mengatakan atasannya tersebut sedang sibuk.

Namun, dia tidak memberi tahu secara detail kesibukan Imam Nahrawi.

Pejabat PT Pelni Cabang Nabire Ditemukan Tewas di Lorong Kamar Hotel Diduga Usai Berhubungan Intim

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved