Ulang Tahun ke-2, Ini Hal Terbaru yang Bisa Anda Dapatkan di Mall 23 Paskal Shopping Center

Jalan Pasirkaliki Kota Bandung kini semakin ramai, mal yang sebelumnya terbengkalai dan membuat kehidupan ekonomi mati kini mulai berjalan

Ulang Tahun ke-2, Ini Hal Terbaru yang Bisa Anda Dapatkan di Mall 23 Paskal Shopping Center
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Ulang tahun ke-2 Mall 23 Paskal Shopping Center 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGJalan Pasirkaliki Kota Bandung kini semakin ramai, mal yang sebelumnya terbengkalai dan membuat kehidupan ekonomi mati kini mulai berjalan bahkan merangkak dengan pesat.

Mal yang berada di Jalan Pasirkaliki ini dikenal dengan nama Mall 23 Paskal Shopping Center yang memiliki gaya cukup berbeda dengan mal yang biasanya hadir di Kota Bandung.

Bergaya ala Jawa Barat, bagian dalam 23 Paskal terdapat ornamen daun yang menghiasi atapnya dan ada juga bagian seperti sangkar burung yang menjadi booth kulinernya.

Memasuki usia yang ke-dua tahun 23 Paskal Shopping Center memiliki kegiatan dan program yang menginspirasi mulai dari #23Wishlist dan #23LelangOnline.

#23Wishlist adalah program dimana pelanggan bisa mendapatkan barang impiannya senilai sampai dengan 5 juta rupiah secara cuma-cuma.

Adapun #23LelangOnline, yaitu lelang berbasis online pertama yang ada di Indonesia yang menggunakan platform Instagram live. Pelanggan bisa menawar ‘harga’ untuk barang yang dilelang menggunakan point Corner’s Card yang mereka miliki.

Rem Blong, Bus Pariwisata Angkut 56 Siswa MTs Terperosok ke Parit lalu Hantam Pohon di Cianjur

GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir mengatakan pertumbuhan pengunjung 23 Paskal semakin meningkat sejak awal dibangun.

"Tahun pertama okupansi pengunjung baru 60% , tenant mall juga masih banyak yang tutup belum ramai seperti sekarang ,sedangkan tahun ini okupansinya sudah 99%," ujar Satriawan saat perayaan ulang tahun 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki No 25-27, Kota Bandung, Kamis (25/4/2019).

Mengusung konsep keluarga dan komunitas, Satriawan mengatakan hal ini yang membuat 23 Paskal selalu ramai dikunjungi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved