Rayakan Indonesia Elections 2019, Google Doodle Pasang Gambar Bertema Pemilu

Dimana dalam Google Doodle ini, perusahaan raksasa internet besutan Larry Page dan Sergey Brin ini menampilkan ganbar cartoon proses pemungutan suara.

Rayakan Indonesia Elections 2019, Google Doodle Pasang Gambar Bertema Pemilu
Capture Google
Google Doodle Indonesia Elections 2019 

TRIBUNJABAR.DI - Google Doodle adalah salah satu fitur Google Inc yang menghadirkan gimmic unik untuk memperingatkan hari-hari penting di belahan dunia sesuai dengan keberadaan mesin pencari itu beroperasi.

Dan kali ini Google Doodle menyapa para penggunanya di Indonesia untuk acara besar Pemilu 2019.

Dimana dalam Google Doodle ini, perusahaan raksasa internet besutan Larry Page dan Sergey Brin ini menampilkan ganbar cartoon proses pemungutan suara.

Google Doodle Pemilu di Indonesia ini hanya bisa diakses oleh para pengguna Google Search di Indonesia.

Dimana ada enam orang yang mengidentikkan jumlah dari nama Google sedang membawa kertas surat suara dan di depannya ada kotak suara.

Dan ketika gambar Doodle itu diklik, maka pengunjung akan diarahkan ke halaman pencarian dengan kata kunci “indonesia elections 2019” tertanggal 17 April 2019.

Lengkap dengan seluruh informasi baik profil tentang Pemilihan umum Indonesia 2019 di Wikipedia, kolom berita tentang Pemilu 2019 serta berbagai halaman dengan link yang berkaitan dengan keyword tersebut.

Berikut Informasinya:

Cara memberikan suara pada Pemilihan Umum Indonesia 2019

Tanggal 17 April 2019, Indonesia akan melakukan Pemilihan Umum serentak yang terdiri dari Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved