Asian Games 2018

Hanifan dan Atlet Berprestasi Asian Games Diarak di Kabupaten Bandung

Sebanyak 17 atlet Asian Games 2018 asal Kabupaten Bandung diarak dari Kantor KONI menuju kantor Pemkab Bandung, Selasa (4/9/2018).

Hanifan dan Atlet Berprestasi Asian Games Diarak di Kabupaten Bandung
Tribun Jabar/ Mumu Mujahidin
Ratusan murid SDN Cibogor 2 Soreang Kabupaten Bandung tampak antusias berbaris menunggu atlet kebanggaan mereka di depan Rumah Dinas Bupati Bandung, Dadang M Naser di Kompleks Pemda Kabupaten Bandung, Soreang, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Sebanyak 17 atlet Asian Games 2018 asal Kabupaten Bandung diarak dari Kantor KONI menuju kantor Pemkab Bandung, Selasa (4/9/2018).

Para atlet asal Kabupaten Bandung telah menyumbangkan 5 medali di ajang olahraga internasional itu. Di antaranya satu medali emas dari cabang olahraga pencak silat dan empat medali perak dari cabor angkat besi, bulutangkis dan dayung.

Para atlet ini diarak untuk menerima penyambutan dan penyerahan uang kadeudeuh dari Bupati Bandung, Dadang M Naser, di Rumah Dinas Bupati Bandung, Soreang.

BKN Blokir Data Ribuan PNS Aktif yang Terlibat Korupsi, Hasil Koordinasi dengan KPK

Anies Baswedan Bocorkan Rumah Jonatan Christie, Ada di Gang Kecil, Hanya Bisa Dilintas Motor

Empat atlet peraih medali diarak menggunakan sisingaan, termasuk Sri Wahyuni dan atlet peraih medali emas, Hanifan Yudani Kusumah.

Sementara, beberapa atlet lainnya ikut berjalan diiringi kesenian Singa Depok, Pasukan Pengibar Bendera, dan marching band Kabupaten Bandung. Mereka disambut antusias oleh ratusan warga dan siswa-siswi SD, SMP, dan SMA di Soreang.

Para siswa ini sudah berkumpul sejak pagi demi menyambut para atlet. Mereka berkumpul di sepanjang jalan Soreang dan di sepanjang jalan Kompleks Pemda Kabupaten Bandung lengkap dengan bendera di tangan mereka.

"Iya kami mengajak 300 murid SDN Cibogor 2, yang merupakan adik-adik Hanif biar mereka termotivasi. Karena Hanifan merupakan alumni sekolah SDN Cibogor 2," kata Bunda salah satu guru Hanifan di SDN Cibogor 2 Soreang, Kabupaten Bandung tadi siang.

Simpang Siur Tanggal Pelantikan Gubernur Jabar, Ini Instruksi yang Diterima Uu Ruzhanul Ulum

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved