Chat WA Ashanty dengan Para ART Bocor, Isinya Bikin Netizen Salut

Ternyata begini perlakuan Ashanty saat ada ART-nya ingin naik gaji. netizen pun merasa salut.

Chat WA Ashanty dengan Para ART Bocor, Isinya Bikin Netizen Salut
instagram
Chat WA Ashanty dengan para ART 

TRIBUNJABAR.ID - Keluarga selebritas A6 yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, kerap menjadi sorotan publik. 

Bukan karena kontroversi, keluarga ini kerap jadi buah bibir karena kekompakannya. Apalagi, sosok Ashanty dikenal sebagai ibu yang begitu menyayangi dan mengayomi anak-anaknya. Meskipun untuk Aurel dan Azriel, Ashanty berstatus sebagai ibu sambung.

Baru-baru ini, kebaikan Ashanty yang sering dielu-elukan warganet itu kembali terlihat dalam sebuah percakapan WhatsApp (WA).

Baca: Perhatikan Tangan Azriel saat Foto Bareng Ashanty dan Krisdayanti, Warganet Beri Komentar Menohok

Baca: Tak Disangka ! Terlihat Lembut dan Baik, Ternyata Ashanty Perlakukan Aurel dan Azriel Seperti Ini

Akun Instagram @genkijo, akun yang selalu mengunggah aktivitas keseharian keluarga A6, mengunggah dua tangkapan layar chat Ashanty dengan para Asisten Rumah Tangga (ART) dalam sebuah grup WA yang diberi nama Dayang 'Cinere'.

Dalam percakapan tersebut, terlihat ada beberapa kontak yang bergabung, di antaranya bernama Bunda Ashanty, Mbak, Anah, Sri, dan satu ART lainnya. Kontak bernama Bunda Ashanty itu diyakini sebagai Ashanty.

Terlihat di awal percakapan Ashanty bertanya kepada para ART-nya soal siapa yang tidak akan meneruskan pekerjaan sebagai ART keluarga A6 setelah lebaran.

"Mbak2 cinere, ada yg abis lebaran ngga balik? Kasih tau yaa pls, soalnya hrs cari ganti kan. Semoga smua balik hehe," tulis Ashanty.

Ada yang mengonfirmasi bahwa asisten bernama Dian akan kembali lagi setelah Lebaran. Kemudian ada yang berkelakar meminta naik gaji sebesar Rp 10 ribu kepada Ashanty.

"Hahaha pelit amat dian," tulis Ashanty menanggapi kenaikan gaji yang hanya Rp 10 ribu itu.

Baca: Ashanty Ditanya Bagaimana Jika Anang Nikah Lagi, Dahinya Langsung Mengerut dan Mantap Jawab Begini

Baca: Disinggung Hotman Paris Soal Syahrini, Anang Kikuk Garuk Kepala, Ashanty Mendadak Berubah, Dongkol?

Dalam chat selanjutnya, Ashanty kembali menegaskan bahwa ia akan menaikan gaji asisten bernama Dian. Namun tak disebutkan berapa besar nilai kenaikan gajinya.

Halaman
1234
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved