Pengendara Mio Dihantam Truk di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Adri Pun Tewas Seketika

Truk tersebut berusaha mendahului mobil yang ada di depanya. Namun, truk itu oleng lalu datang motor Mio dari arah berlawanan

Pengendara Mio Dihantam Truk di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Adri Pun Tewas Seketika
Istimewa
Truk yang mengalami kecelakaan terguling di depan SPBU Songgom, Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Seorang pengendara motor Yamaha Mio, Adri Ardiana Ramdani (19), tewas setelah motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan sebuah truk boks bernomor polisi B 9660 HJ, di depan SPBU Songgom, Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Selasa (21/11/2017) sore.

Korban yang belakangan diketahui warga Kampung/Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, langsung dibawa ke RSUD Cianjur.

Baca: Keliaran di Taman-taman Kota Bandung, Bonek Pun Digiring Satpol PP Cantik, Diangkut ke Atas Truk

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Ade Sutara (22), warga Ciamis, melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi.


Truk tersebut berusaha mendahului mobil yang ada di depanya. Namun, truk  itu oleng lalu datang motor Mio dari arah berlawanan yang dikendarai korban dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Truk pun langsung terguling setelah mengalami kecelakaan.


Panit Lantas Polsek Warungkondang Ipda Rokhman Drajat mengatakan, terkait penyebab kecelakaan tersebut belum mengungkapkan secara detil. Namun dari hasil olah tempat kejadian perkara, sopir truk itu diduga kurang waspada saat mengemudikan kendaraannya.

“Saat diguyur hujan, jalan menurun truk melaju dengan kecepatan tinggi diduga sopir kurang waspada saat berkendara,” katanya.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved