Mengejutkan! Begini Nasib Millendaru Usai Video Vulgarnya Beredar dan Dilaporkan ke Polisi

Kini akun media sosial Millen sudah dinonaktifkan, sehingga publik tidak bisa melihat tindak-tanduk keponakan Ashanty tersebut.

Mengejutkan! Begini Nasib Millendaru Usai Video Vulgarnya Beredar dan Dilaporkan ke Polisi
Instagram
Ashanty dan Millen Cyrus 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, sekarang nama keponakan Ashanty, Millendaru 'hilang' tak ada kabar.

Sebelumnya selebgram yang punya nama beken Millen Cyrus itu menghebohkan jagat maya karena video tak senonohnya tersebar. Tentu saja hal itu memancing kemarahan publik.

Diketahui, Millen Cyrus terlahir sebagai seorang laki-laki. Tapi seiring pertambahan usianya, Millen justru bergaya bak seorang perempuan.

Ia juga sempat curhat lewat sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut Millendaru blak-blakan mengakui dirinya sebagai shemale atau waria.

Dalam video itu juga Millen menjelaskan bagaimana keluarga dan orang-orang terdekat menanggapi pilihan hidupnya untuk menjadi 'beda' dari kodratnya.

Baca: Tercerai Berai, 3 Personel Grup Lawak Juara API Ini Sukses di Bidang Masing-Masing

Millendaru

Millendaru (YouTube)

Dikenalnya sosok Millendaru bermula saat Ashanty meluapkan kekecewaannya lewat cuitan Twitter.

Dalam cuitan tersebut istri Anang Hermansyah mengaku kecewa kepada seorang anggota keluarga yang tidak menerima takdirnya.

Akun-akun gosip Instagram pun mulai menguak siapa sosok yang membelenggu hati Ashanty itu. Kemudian muncul nama Millendaru.

Millen, keponakan laki-laki Ashanty
Halaman
1234
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved