Wasrip Tewas di Lokasi Kejadian, Truk yang Dikemudikannya Menghajar Truk Tangki

Di arah yang bersamaan, di depan truk itu ada kendaraan Toyota Avanza. Truk mencoba menghindari namun oleng ke kanan

Wasrip Tewas di Lokasi Kejadian, Truk yang Dikemudikannya Menghajar Truk Tangki
TRIBUN JABAR / RAGIL WISNU SAPUTRA
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Hendak menyalip kendaraan di depannya, truk pengangkut kayu mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Cikampek kilometer 60.400 Kampung Karangjati, Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (24/12/2016). Pengemudi truk yang diketahui bernama Wasrip (48) tewas di tempat kejadian.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu, truk yang dikendarai Wasrip dengan nomor polisi R 1954 E melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta di bahu jalan tol sebelah kiri.

"Di arah yang bersamaan, di depan truk itu ada kendaraan Toyota Avanza. Truk mencoba menghindari namun oleng ke kanan," ujar Yusri melalui pesan singkatnya.

Pada saat truk oleng ke kanan, di bagian lajur kanan pun tengah melaju truk tangki. Sehingga, ujarnya, saat truk yang dikendarai Wasrip oleng ke kanan, menabrak truk tangki bernomor polisi T 8077 AJ yang dikendarai Aom Usman (28).

"Truk kemudian terguling. Akibatnya, pengemudi truk meninggal dunia. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala," katanya.

Yusri mengatakan, saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi bangkai truk. Selain itu, petugas pun diterjunkan guna mengatur arus lalulintas di sekitar kejadian.

"Sementara korban meninggal berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Sedangkan kendaraan dievakuasi oleh unit laka lantas Polres Karawang," katanya. (dra)

Penulis: dra
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved