Kecelakaan Lalu Lintas

Pecah Ban, Truk Fuso Ini Tabrak Pohon Dan Masuk Ke Jalur Berlawanan

Truk fuso tersebut setelah menabrak pohon lalu masuk di Jalan Raya dengan posisi melintang.

Pecah Ban, Truk Fuso Ini Tabrak Pohon Dan Masuk Ke Jalur Berlawanan
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Truk fuso berpelat nomor E 9857 E mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pohon setelah mengalami pecah ban depan sebelah kanan di Jalan Raya Bandung-Garut KM 27, Selasa (20/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ragil Wisnu Saputra

RANCAEKEK, TRIBUNJABAR.CO.ID - Beruntung, Aris Purwanto (24) warga Ciamis hanya mengalami luka ringan setelah truk fuso warna coklat berplat nomor E 9857 E yang dikemudikannya menabrak sebuah pohon di median jalan.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut KM 27 sekira pukul 13.00, Selasa (20/12). Sebelum menabrak pohon, truk yang dikemudikan oleh Aris mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Pantauan Tribun di lapangan, truk fuso tersebut setelah menabrak pohon lalu masuk di Jalan Raya-Garut Bandung, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek dengan posisi melintang. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan.

Salah seorang saksi mata, Undang (45) mengatakan, sebelum mengalami kecelakaan truk tersebut melaju dari arah Cileunyi menuju Garut dengan kecepatan tinggi. Saat di tempat kejadian perkara truk mengalmi pecah ban dan oleng ke arah kanan.

"Tadi ada suara letusan ban, terus truk itu langsung nabrak pohon sampai masuk ke jalan yang berlawanan. Naik ke trotoar dulu," ujar Undang kepada Tribun di lokasi kejadian. (raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved