Mudik Lebaran 2016

Pemudik Via Tol Cipali Dapat Diskon 20 Persen

Diskon 20% bagi seluruh pengguna e-payment ini berlaku sejak H-3, tanggal 3 Juli 2016 sampai dengan H+3, tanggal 10 Juli 2016

Pemudik Via Tol Cipali Dapat Diskon 20 Persen
Twitter/@Dhitan_euy
Antrean panjang kendaraan di tol Cipali arah keluar Brebes, Jumat (1/7) siang. 

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID - Operator Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yakni PT Lintas Marga Sedaya (LMS) memberlakukan diskon 20 persen bagi pemudik yang melintasi Tol Cipali, pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

"Kami dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Tol Indonesia (ATI), sepakat untuk memberikan diskon 20% kepada seluruh pengguna kartu elektronik (e-payment) untuk pembayaran di seluruh gardu tol di Indonesia termasuk Tol Cipali di seluruh gardu dari dua arah, Cikopo – Palimanan dan sebaliknya," ujar juru bicara PT LMS, Hudaya Arryanto kepada wartawan melalui pesan elektronik, Sabtu (2/7).

Pemberlakuan diskon ini untuk semua kartu e-payment yang berlaku di Tol Cipali, seperti BCA Flazz, Mandiri e-Money, BNI Tapcash dan BRIZZI.

"Diskon 20% bagi seluruh pengguna e-payment ini berlaku sejak H-3, tanggal 3 Juli 2016 sampai dengan H+3, tanggal 10 Juli 2016," ujarnya.

Pemberlakukan ini kata dia untuk memudahkan pengguna kendaraan saat keluar Tol Cipali di semua pintu keluar tol. Selain memberikan diskon 20 persen, sebelumnya mereka membulatkan tarif ke bawah untuk transaksi tol mulai 1 hingga 5 Juli 2016.(men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved