Mudik Lebaran 2016

Penumpang Mulai Datangi Pool Bus Antarkota

Memasuki arus mudik Lebaran 2016, peningkatan volume penumpang mulai terlihat di salah satu Perusahaan Otobus (PO), Primajasa jurusan Tasik-Lebak Bulu

Muhamad Nandri Prilatama
Lonjakan Penumpang - Volume penumpang mulai padat saat H-6 mudik Lebaran 2016 di pool bus Primajasa, Kamis (30/6/2016). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Memasuki arus mudik Lebaran 2016, peningkatan volume penumpang mulai terlihat di salah satu Perusahaan Otobus (PO), Primajasa jurusan Tasikmalaya-Lebak Bulus di Jalan RE Martadinata, Kamis (30/6/2016).

Sejak pukul 05.00 WIB mulai dari tempat pemberangkatan atau pool, penumpang sudah mengisi sebagian kursi. Kemudian, tepatnya di Jalan Pondok Pinang Raya (Pasar Jumat), para penumpang lainnya pun sudah menunggu dan mengisi sebagian kursi yang masih kosong, bahkan ada penumpang yang berdiri.

Di masa arus mudik H-6 ini, banyak sejumlah warga yang mulai melakukan mudik. Ade Maulani (34), warga asal Sumedang, mengatakan kepadatan ini sudah ia prediksi, sebab hari ini sebagai awal dari lonjakan penumpang bus.

"Udah saya prediksi, saya juga sengaja naik langsung dari pool Primajasa ini karena kalau dari Lebak Bulus atau Pasar Rebo udah pasti gak akan dapat tempat duduk," katanya kepada Tribun. (ff)

Editor: Darajat Arianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved