Mudik Lebaran 2016

Orang-orang ''Terpilih'' Ikut Mudik Gratis Plus Mendapat Uang Saku

Program mudik ini masuk dalam kegiatan CSR dengan biaya sekitar Rp 150 juta untuk keseluruhan.

TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Mudik gratis yang bertajuk Mudik Asyik OCBC NISP Syariah 2016 . Kegiatan dilakukan di Jakarta dan Kantor OCBC NISP Cibeunying, Kamis (30/6/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Dalam upaya mengisi bulan Ramadan dengan amal kebajikan, sekaligus untuk mengekspresikan rasa syukur , Unit Usaha Syariah (UUS) OCBC NISP kembali menyelenggarakan event mudik gratis yang bertajuk "Mudik Asyik OCBC NISP Syariah 2016". Kegiatan dilakukan di Jakarta dan Kantor OCBC NISP Cibeunying, Kamis (30/6/2016).

Head of Syariah Business , Syariah Business Unit OCBC NISP Syariah, Koko T Rachmadi, mengatakan sebanyak 186 warga yang terpilih ikut dalam program mudik gratis tersebut. Kebanyakan warga tersebut mudik ke provinsi Jawa Tengah seperti Tegal, Pekalongan, Semarang, Purwokerto, Gombong, Yogjakarta, Solo, dan Wonogiri

"Kami menyediakan 4 bus untuk mudik gratis ini, 3 bus berangkat dari Jakarta, 1 bus lagi berangkat dari Bandung. Mereka yang berangkat ini adalah orang yang sudah terpilih dan untuk memilih kami bekerjasama dengan Rumah Zakat," kata Koko.

Menurutnya, program mudik ini masuk dalam kegiatan CSR dengan biaya sekitar Rp 150 juta untuk keseluruhan. Para pemudik mendapatkan fasilitas bus AC, asuransi Jiwasraya, uang saku juga kebutuhan mereka selama dalam perjalanan. "Salah satu misi dari unit usaha syariah OCBC NISP adalah memberikan manfaat dari produk dan layanan tidak hanya kepada nasabah, tetapi juga berusaha untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat dimana Bank OCBC NISP berada," katanya.

Komisaris Bank OCBC NISP Hardi Juganda mengatakan, program mudik gratis ini merupakan salah satu rangkaian acara penutup di bulan Ramadan. Sebelumnya, OCBC NISP telah melakukan pembagian sembako gratis dan penjualan sembako murah kepada warga sekitar kantor. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved