Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipali

Ini Kekhawatiran Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Terkait Kecelakaan Maut di Tol Cipali

PEMPROV Jabar segera melengkapi hal-hal yang terkait dengan Tol Cipali

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
RAMBU TOL CIPALI -- Pekerja memperbaiki salah satu ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah Cikopo di Kilometer 178, Rabu (8/7/2015). Perbaikan dan penambahan fasilitas di ruas Jalan Tol Cipali terus dilakukan menjelang Lebaran. (FOTO: Kompas/Jumarto Yulianus) 

Laporan Ragil Wisnu Saputra

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan mengatakan, Pemprov Jabar segera melengkapi hal-hal yang terkait dengan Tol Cipali, seperti rambu-rambu dan lainnya.

Menurut pria yang akrab disapa Aher, perlangkapan tersebut akan dilakukan secara bertahap.

Agar, kejadian kecelakaan yang sering terjadi di jalan bebas hambatan yang menghubungkan Cikopo dan Palimanan tersebut dapat ditekan.

"Kalau dari Pak Kapolda sendiri, memang rambu-rambu sudah lebgkap dan berfungsi. Mungkin jika masih ada penambahan kelengkapan pastinya segera mungkin akan kami lakukan," ujar Aher kepada wartawan sesuasi melakukan peluncuran SIM Online 2015 di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (6/12/2015).

Aher mengklaim, kecelakaan yang sepekan terakhir terjadi di Tol Cipali dan merenggut belasan korban jiwa diakibatkan karena Human Eror.

"Saya khawatir itu adalah human eror, soalnha kejadiannya selalu pagi buta, pengemudi mengantik dan menabrak dnegan kecepatan tinggi," kata dia. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved