Kuliner Bandung

2 Minuman Ini Cocok untuk Anda di Tengah Cuaca Bandung yang Panas dan Sering Hujan

"Vidi de mente adalah mocktail yang berisi campuran green apple sirup, cantalopue sirup alias melon kuning, mint whipped cream, dan lemonade soda," uj

2 Minuman Ini Cocok untuk Anda di Tengah Cuaca Bandung yang Panas dan Sering Hujan
Tribun Jabar/Putri Puspita
Kolase menu minuman Kafe Koffie 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Dalam beberapa hari terakhir cuaca Bandung di siang hari cukup panas, kemudian dingin setelah diguyur hujan sore hari.

Saat turun hujan, biasanya membuat banyak orang kedinginan dan ingin minum minuman yang hangat dan menenangkan pikiran.

Minuman dingin dan segar selalu menjadi pelepas dahaga, berbagai minuman es atau jus tentunya bisa Anda temukan dimanapun berada.

Jika Anda senang akan minuman unik dengan rasa baru dan belum pernah ditemukan di beberapa tempat sebelumnya, Anda bisa berkunjung ke Koffie.

Koffie merupakan kafe tempat nongkrong yang nyaman dan lokasinya cukup terjangkau yaitu berada di Jalan RE Martadinata No 68.

Di kafe Koffie ini Anda tentunya sudah tidak asing dengan menu kopi unik yang dipadukan dengan kecombrang dan bunga sedap malam.

Saat ini Anda juga bisa menikmati minuman non kopi yang rasanya tentu saja tidak akan mengecewakan dan hanya bisa ditemukan disini.

Beverage manager Koffie, Artha, mengatakan bahwa menu minuman terbaru yang Ia racik adalah vidi de mente dan aromatic chocolate.

Vidi de mente cocok diminum bagi pengunjung yang senang minuman dingin segar, sedangkan aromatic chocolate adalah coklat panas yang rasanya tak hanya menonjolkan rasa coklatnya saja.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved