Gaya Hidup Serba Instan Membuat Gaya Hidup Generasi Milenial Tidak Sehat? Yuk Cek Kesehatan

Hadirnya layanan antar jemput makanan membuat generasi ini tak perlu angkat kaki untuk memesan, semuanya serba klik dan menantikan pesanan untuk dinik

Gaya Hidup Serba Instan Membuat Gaya Hidup Generasi Milenial Tidak Sehat? Yuk Cek Kesehatan
Tribun Jabar/Putri Puspita
Pengunjung Prodia Healthy Fun Festival yang sedang regsitrasi untuk memeriksakan kesehatannya, Sabtu (23/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Makanan serba instan dan gaya hidup selalu terpaku pada smartphone sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi generasi milenial.

Tak heran penyakit yang biasanya ditemukan pada usia 30 tahun ke atas sudah dirasakan oleh generasi milenial saat ini, semisal diabetes dan obesitas.

Konsumsi makanan siap saji dan makanan manis sulit untuk dihindari. Makanan ini sudah menjadi makanan favorit dan paling mudah untuk disantap.

Hadirnya layanan antar jemput makanan membuat generasi ini tak perlu angkat kaki untuk memesan, semuanya serba klik dan menantikan pesanan untuk dinikmati.

Kelebihan berat badan membuat mobilitas berkurang.

Banyak hal yang harus diperhatikan bagi generasi masa kini terutama untuk kesehatan.

Melihat perkembangan gaya hidup masa kini, Prodia Healthy Fun Festival menggelar roadshow ke lima kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung Surabaya, Medan, dan Jakarta untuk 'Let's Check Up'.

Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari mengatakan 'Let's Check Up' ini diadakan untuk memperkenalkan pemeriksaan kesehatan sejak dini kepada generasi milenial.

"Kami memberikan pemeriksaan darah gratis kepada 1.750 orang usia 25-35 tahun untuk memeriksakan gula, kolesterol total. Tujuannya untuk semakin dini peduli terhadap penyakit," ujar Reskia di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Sabtu (23/3/2019).

Pentingnya Sarapan untuk Kesehatan Tubuh, Ini yang Terjadi Jika Melewatkannya

Eddy Soeparno Perjuangkan Akses Jaminan Kesehatan Masyarakat Mudah Dinikmati

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved