Eddy Soeparno Akan Kembali Turun ke Konstituen Realisasikan Apirasi Masyarakat

"Sekali silaturahmi kita harus terus menjaga tali silaturahmi tersebut, jika saya terpilih ataupun tidak segala bentuk aspirasi dan kebutuhan masyarak

Eddy Soeparno Akan Kembali Turun ke Konstituen Realisasikan Apirasi Masyarakat
Istimewa
Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, berkomitmen menjalin silaturahmi berkelanjutan bersama masyarakat. Dengan begitu, Ia berharap segala bentuk aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terealisasi.

"Sekali silaturahmi kita harus terus menjaga tali silaturahmi tersebut, jika saya terpilih ataupun tidak segala bentuk aspirasi dan kebutuhan masyarakat Insya Allah dapat terealisasi," kata pria yang akrab disapa Kang Eddy, Minggu (17/03/2019).

Kang Eddy mengatakan, terjalinnya silaturahmi berkelanjutan dengan masyarakat akan membuat aspirasi semakin jelas.

Bagi Eddy hal tersebut penting agar aspirasi masyarakat tepat sasaran dan menjadi solusi yang nyata untuk masyarakat.

"Ciri-ciri wakil rakyat yang amanah adalah mereka yang terus menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat. Dengan begitu aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terserap dengan baik," ujarnya.

"Untuk itu, kami berupaya menjalin silaturahmi yang berkelanjutan dengan rakyat terpilih ataupun tidak," imbuh Kang Eddy.

Politisi PAN tersebut tidak ingin silaturahmi bersama masyarakat hanya ketika pemilu saja, apalagi menerapkan silaturahmi yang transaksional. Eddy ingin masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada dirinya.

"Kita tentunya tidak ingin silaturahmi bersama masyarakat hanya terjadi ketika mendekati pencoblosan pemilu," ujar Kang Eddy.

"Kita juga tidak ingin silaturahmi bersama masyarakat menjadi silaturahmi yang transaksional, datang menjelang pencoblosan dengan memberikan sembako, sarung dan lain lain," ujarnya.

Demi Kesehatan Balita, Eddy Soeparno Akan Perbaiki Posyandu agar Layak Beroperasi

Debat Soal Tenaga Kerja, Maruf Amin Sebut Bangun Infrastruktur, Sandi Bahas Rumah Siap Kerja

Dulu Ahmad Sahroni Tukang Semir Sepatu dan Dihina, Kini Asetnya Mentereng, Jadi Pengusaha Kaya Raya

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved