Sapa Warga Garut, Mbak Tutut Sebut Banyak yang Merindukan Pak Harto

Siti Hardijanti Rukmana atau yang lebih akrab disapa Mbak Tutut mengaku sangat terharu karena masih banyak warga Kabupaten Garut

Sapa Warga Garut, Mbak Tutut Sebut Banyak yang Merindukan Pak Harto
tribunjabar/firman wijaksana
Siti Hardijanti Rukmana atau yang lebih akrab disapa Mbak Tutut menyapa warga Garut saat menggelat acara jalan sehat di Gor Ciateul, Sabtu (2/2 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Siti Hardijanti Rukmana atau yang lebih akrab disapa Mbak Tutut mengaku sangat terharu karena masih banyak warga Kabupaten Garut yang mengenang jasa Soeharto.

Hal itu diungkapkan Mbak Tutut dalam sambutannya saat menghadiri acara Jalan Sehat Redo (rerencangan Dony) di sarana olah raga (SOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (2/2).

Ia menyebut sambutan itu jadi tanda besarnya rasa cinta warga Garut kepada Soeharto.

"Masih ingat ke Pak Harto dan Bu Tien kan? Alhamdulillah banyak yang masih ingat termasuk emak-emak," kata Mbak Tutut.

Selain menyapa warga Garut, Mbak Tutut juga menyampaikan orasi politiknya. Menurutnya masa keemasan pemerintahan Soeharto saat ini ternyata banyak dirindukan rakyat Indonesia.

"Rakyat Indonesia butuh ekonomi yang stabil. Seperti harga sembako di era Presiden Soeharto," katanya.

Keinginan warga itu, lanjutnya, akan dibantu. Masa-masa yang didambakan warga akan terwujud jika Partai Berkarya menang di Pemilu tahun ini.

Tutut yang didampingi sang adik, Mamiek Soeharto, mengharapkan bantuan masyarakat Garut untuk memilih caleg dari Partai Berkarya saat pencoblosan nanti.

Dua Pegawai KPK Hidungnya Retak dan Wajahnya Sobek, Begini Kronologi Penganiayaannya

"Dengan kewenangan yang dimilikinya di legislatif nanti, maka akan lebih mudah untuk membantu mewujudkan harapan masyarakat untuk mendapatkan hak hidup sejahtera," ujarnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Garut, Endang Rushendar menyebutkan
kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian road show Partai Berkarya di Kabupaten Garut. Ia berharap kegiatan ini bisa lebih memperkokoh partai dan mempersatukan masyarakat.


Endang berharap target perolehan kursi pada Pileg 2019 dapat terpenuhi. Adapun target Partai Berkarya dalam Pileg 2019 yakni satu dapil diwakili satu kursi.

"Kami optimistis bisa satu fraksi jika melihat respon dan dukungan masyarakat yang cukup tinggi di tiap dapil," ujar Endang

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved