Dapat Hadiah Cincin, Pria Ini Justru Alami Nasib Sial, Tak Bisa Dibuka Sampai Dibantu Petugas Damkar

Sial yang dialami oleh Rei dikarenakan cincin tidak bisa dilepas jari tengahnya saat dikenakan.

Dapat Hadiah Cincin, Pria Ini Justru Alami Nasib Sial, Tak Bisa Dibuka Sampai Dibantu Petugas Damkar
Istimewa
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kabupaten Bandung, tengah melepaskan cincin dari jari. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nasib sial menimpa Rei, Warga Komplek Taman Kopo Indah (TKI), Kelurahan Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu , Kabupaten Bandung, pada dini hari tadi, Selasa (8/1/2019).

Berdasarkan informasi dari Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kabupaten Bandung, sial yang dialami oleh Rei dikarenakan cincin tidak bisa dilepas jari tengahnya saat dikenakan.

Pada Senin siang (7/1/2019), Rei diberi cincin oleh seseorang, kemudian cincin tersebut ia kenakan di jari tangan kiri hingga ia tidak sadar cincin itu dikenakan sampai tertidur.


Namun pada pukul Selasa dini hari tepat pukul, 03.38 WIB, Rei merasakan hal aneh dengan jari tengahnya tersebut yang secara tiba-tiba, membengkak setelah mengenakan cincin pemberian dari seseorang.

Petugas Pusdalops Disdamkar Kabupaten Bandung, Bima Pratama, mengatakan, setelah tiba di lokasi kejadian pada Selasa dini hari pukul 03.58 WIB, petugas melihat Rei dalam kondisi tengah merasakan kesakitan.

"Posisi jari membengkak, dan sirkulasi darah terhambat sehingga terjadi infeksi. Korban mencoba melepas cincin dengan sendirinya, namun nihil," kata Bima melalui pesan singkat, Selasa siang (8/1/2019).

Kolam Retensi Tak Hanya Solusi Banjir tapi juga Jadi Tempat Rekreasi

Upaya yang dilakukan oleh petugas Disdamkar Kabupaten Bandung, yakni mengeluarkan cincin dari jari manis dengan cara manual, menggunakan cairan pelicin, dan beberapa saat kemudian cincin tersebut berhasil dilepaskan.

Bima mengatakan, dikarenakan infeksi dan ada luka memar, pihak Disdamkar menyarankan Rei agar menghubungi dan mendatangi rumah sakit terdekat untuk pertolongan lebih lanjut.

"dikhawatirkan kondisi menjadi lebih buruk, jadi korban dibawa ke rumah sakit," katanya.

Istri Wali Kota Cimahi Baru Muncul ke Publik, Padahal Suaminya Sudah 1 Tahun Menjabat, Kemana Saja?

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved