Longsor di Malangbong, Kendaraan dari Bandung Dialihkan ke Garut Kota, dari Jalur Gentong ke Wado

Evakuasi material longsor di Jalan Malangbong-Bandung, Kabupaten Garut mulai dilakukan menggunakan alat berat.

Longsor di Malangbong, Kendaraan dari Bandung Dialihkan ke Garut Kota, dari Jalur Gentong ke Wado
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Kasatlantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Evakuasi material longsor di Jalan Malangbong-Bandung, Kabupaten Garut mulai dilakukan menggunakan alat berat. Kendaraan yang akan menuju Tasikmalaya atau Bandung untuk sementara dialihkan.

Kasatlantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro, mengatakan sejak pukul 08.00 alat berat sudah mulai membersihkan material longsor. Kendaraan sudah bisa melewati jalan meski masih perlahan.

"Untuk sementara sampai pukul 10.40, masih diusahakan pembersihan material longsor di badan dan bahu jalan dengan satu alat berat. Mudah-mudahan satu jam lagi sudah dapat dipindahkan, dan arus kembali normal," kata Rizky, Selasa (25/12/2018).

Arus lalu lintas, lanjutnya, menuju Tasikmalaya dan Bandung untuk sementara dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas menuju Tasikmalaya dilakukan dari Nagreg.

Belasan Narapidana Kasus Korupsi di Lapas Sukamiskin Dapat Remisi tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

"Kendaraan dari Bandung dialihkan ke Garut Kota menuju Cilawu dan Singaparna. Dari Tasikmalaya juga sama dialirkan ke Garut Kota menuju Leles," katanya.


Kendaraan yang sudah melintasi Lingkar Gentong dari arah Tasikmalaya, dialihkan dari Simpang Tiga Malangbong menuju Wado dan melalui Sumedang.

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved